Thursday, April 1, 2010

Angelina Jolie Jadi Penyihir Jahat di Film Terbarunya


 
HOLLYWOOD, PESATNEWS- Artis cantik Angelina Jolie digosipkan akan memainkan karakter penyihir jahat terkenal di layar lebar.

Menurut surat kabar Los Angeles Times melaporkan, jika kesepakatan tercapai, bintang Tomb Raider itu akan berperan sebagai Maleficent, ibu peri yang jahat, dalam film live-action Sleeping Beauty yang akan dibesut ulang oleh sutradara handal Tim Burton.

Dalam film animasi asli, Maleficent merapalkan mantra kepada Sleeping Beauty, yang menyebabkannya tidur selama 100 tahun. Sleeping Beauty hanya akan terbangun apabila mendapatkan ciuman dari seorang pangeran.

Meskipun demikian, pihak Disney masih menolak berkomentar atas kabar tersebut. Sedangkan manajer Jolie juga belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, saat ini Jolie sendiri sedang berada di Venesia, Italia, dalam rangka pembuatan film The Tourist bersama aktor kawakan Johnny Depp. Selain Sleeping Beauty, proyek film anak-anak Jolie yang lain, Kung Fu Panda 2, akan ditayangkan di bioskop mulai Juni 2011.

source: http://pesatnews.com/2010/04/01/infotainment/artis/jolie-bintangi-penyihir-jahat-di-film-sleeping-beauty/

No comments:

Post a Comment