Thursday, March 18, 2010

South Park, Serial Kartun Paling Kontroversial






South Park adalah sebuah serial televisi kartun dari Amerika Serikat yang diciptakan dan ditulis oleh Matt Stone dan Trey Parker. Diedarkan dan ditayangkan oleh Comedy Central sejak 1997,
seri ini menceritakan tentang 4 anak sd; Stan Marsh, Kyle Broflovski, Eric Cartman, and Kenny McCormick.

menurut gw ini satu2nya kartun yang gak layak ditonton buat anak kecil.. at least 17th keatas deh.. haha. mungkin dari segi gambarnya yang jelek dan sederhana kita menganggap ini hanya sekedar kartun biasa, tetapi alur cerita, kata-kata dan scenes yang sangat tidak biasa akan mengagetkan buat agan agan...

Spoiler for outrageous stories:

Spoiler for 1.Scott Tenorman Must Die:
(Season 5: Written Trey Parker)

di episode ini, ceritanya si eric ditipu untuk membeli "pubic hair" (jembut) dari kakak kelasnya scott supaya dia dikira sudah puber... karena kesel dikerjain, maka eric membalas perbuatan temennya itu dengan membunuh kedua orangtuanya scott dan dimasak menjadi "chili" (makanan seperti saos) dan pada akhirnya dimakan oleh si scott itu... inti ceritanya si scott makan
kedua orangtuanya sendiri.. d'oh


Spoiler for 2 South Park: Bigger, Longer & Uncut:


1999, episode ini dbuat untuk layar lebar dan berhasil mendapat pemasukkan us$83.1 juta dollar . dan film ini masuk ke dalam guinness world records for "most swearing in animated films". lagu "Blame Canada" di film ini mendapatkan an Academy Award nomination for Best Music, Original Song.

ceritanya adalah saddam hussein mati dan masuk neraka dan ternyata raja setan di neraka jatuh cinta kepada saddam hussein dan akhirnya menjalin hubungan sebatas anal seks...(karakter saddam hussein sepanjang film ini ditempel foto aslinya)


Spoiler for 3.trapped in the closet:
season 9

di episode ini tom cruise, john travolta dan r.kelly diceritakan sebagai orang-orang yang beragama scientologist yang endingnya tom cruise diceritakan ngumpet di dalam lemari baju stan dan tidak mau keluar...

saking keselnya tom cruise (asli) yang saat itu sedang memproduksikan filmnya mission impossible 3, memutuskan untuk tidak ikut dalam promosi filmnya dan menuntut comedy central...


Spoiler for 4.the china problem:
. season 12

diceritakan bahwa ternyata steven spielberg dan george lucas adalah gay dan mereka berkolaborasi bersama untuk membuat film indiana jones lalu sering memperkosa (literally) harrison ford..


Spoiler for 5.it hits the fan:
. season 5

di episode ini terdapat kata "shit" sebanyak 162 kali dalam 22 menit durasi film ini.berarti 1 kata s**t setiap 8 detik !!!


Spoiler for 6.bloody mary:
. season 6

diceritakan patung bunda maria mengeluarkan darah dari selangkangan nya... dan membuat penduduk southpark colorado mengantri bermil-mil untuk berdoa di patung tersebut dan katanya darah tersebut dapat menyembuhkan penyakit.

episode ini menuai kemarahan umat katolik di new zealand dan mereka berusaha untuk menghentikan episode ini untuk disiarkan tetapi gagal.


Spoiler for 7.hell on earth 2006:
, season 10

disini almarhum steve irwin digambarkan datang ke suatu halloween party menggunakan kostum yang sangat jelek (seragam safari).. episode ini ditayangkan beberapa saat setelah kematian steve irwin aslinya..
keluarga steve irwin mengecam episode ini.


Spoiler for 8.proper concom use:



anak2 kelas 3 sd diajarkan sex education dan cara memakai kondom yang benar.


Spoiler for 9.the passion of the jew:


kyle baru mengetahui bahwa orang-orang yahudi adalah yang membunuh yesus kristus... sehingga ia merasa bersalah dan eric cartman hampir mati disalib dan akhirnya hampir membuat holocaust bagi para penduduk jewish di amerika.. mel gibson juga digambarkan sebagai seorang pedophile dan maniac sex yang datang ke southpark dan membuat kekacauan.


Spoiler for 10.about last night:
, season 12

barack obama, sarah palin dan mc cain ternyata mempunyai suatu rencana kejahatan besar bersama yaitu mencuri diamond raksasa yang disimpan di u.s national treasury dengan cara membuat heboh proses campaign dan pemilu presiden u.s 2009.


Spoiler for 11.the jeffersons:
season 9

dikisahkan untuk menyembunyikan identitas nya... michael jackson pindah dari L.A ke southpark colorado. disana dia membuat rumahnya menjadi tempat bermain seperti taman ria untuk menarik kedatangan anak-anak kecil.. disini diperlihatkan dengan jelas bahwa michael jackson adalah seorang pedophile..



Spoiler for awards and recognitions:

1.South Park telah dinominasikan untuk Emmy Award for Outstanding Animated Program sebanyak 8 kali (1998, 2000, 2002, 2004, 2005, 2006, 2007 and 2009.)
2.memenangkan award for Outstanding Animated Program (For Programming Less Than One Hour) three times, for the 2005 episode "Best Friends Forever",the 2006 episode "Make Love, Not Warcraft",and the 2009 episode "Margaritaville".
3.The Imaginationland trilogy of episodes won the Emmy Award for Outstanding Animated Program (For Programming One Hour Or More) in 2008.[153]
4. 2007. time magazine, 100 best tv shows of all time
5. 2007, Rolling stone magazine, funniest show on tv
6. 2008, urutan ke 12 dalam greatest tv show by entertainment weekly
7. 2008, tv guide, top 50 greatest cartoon characters
8. VH1, 200 greatest pop culture icons
9. 2006, won a PEABODY award, 'stingent social commentary"
10. 1997, won a Cableace award, best animated series
11. 1998, GLAAD award for outstanding tv.


trivias:

*southpark adalah seri kartun yang pernah tidak boleh disiarkan di canada karena terlalu menjelek-jelekkan negara tersebut.

*di australia, southpark hanya boleh disiarkan diatas jam 10 malam agar anak-anak kecil sudah tidur dan tidak menonton acara ini.

*tom cruise pernah berusaha untuk menghentikan salah satu episode southpark untuk disiarkan tetapi kalah dalam penjurian.


*oprah winfrey digambarkan sebagai seorang wanita karir yang kesepian dan tidak pernah menjalin hubungan sex selama bertahun-tahun sehingga vagina nya menembak dirinya sendiri dengan handgun


*character jesus christ adalah seorang host di tv-show southpak colorado


*character mr.garrison adalah seorang lelaki yang lalu menjadi gay, dan operasi kelamin untuk menjadi seorang wanita. setelah menjadi wanita ia menjadi lesbian dan menyukai wanita. lalu dia kembali beroperasi kelamin untuk menjadi laki-laki.


*jenifer lopez diputuskan oleh ben affleck karena ben jatuh cinta dengan hand-puppet nya eric cartman.


*paris hilton mengadopsi butters dan lalu ditantang oleh mr.slave. akhirnya seluruh tubuh paris hilton masuk ke dalam pantat mr.slave


*bekas wakil presiden amerika Al gore digambarkan sebagai seorang yang kesepian dan sedikit gila. mencari-cari perhatian dengan membuat teori-teori tentang manbearpig


*paus umat katolik memiliki sepasang kuping kelinci yang panjang sehingga selalu memakai topi yang tinggi dan besar untuk menutupinya.


*jennifer aniston mengisi suara sebagai guest star di salah satu episode southpark di season 3.


*saddam hussein pacaran dengan satan di neraka


*ada dua episode southpark berjudul "cartoon wars" menceritakan bagaimana serial tv "family guy" telah merusak nama baik komedi amerika dan sangat tidak bermutu. bahkan diceritakan bahwa penulis kartun family guy adalah sapi laut... ahahaha


source:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3614484

No comments:

Post a Comment