Monday, March 22, 2010

Istana Hogwarts (Setting Harry Potter) Dilalap Api

kurang sedap bagi penggemar setia harry potter aku jug se. Penggarapan 'Harry Potter and the Deathly Hallows' tengah terhambat. Jumat (19/3/201a0), salah satu setting film yang kembali dibintangi Daniel Radcliffe itu dilalap si jago merah.

Seperti dilansir dari News of the World, Senin (22/3/2010), setting istana Hogwarts yang dibangun di Leavesden Film Studios, Hertfordshire, Inggris mengalami kebakaran. Petugas pemadam kebakaran pun butuh waktu 40 menit untuk memadamkan kobaran api.

Menurut sumber, kebakaran terjadi ketika tim produksi melakukan syuting sebuah adegan ketika Hogwarts meledak dalam sebuah pertempuran. "Saat itu, kobaran api tidak bisa dikendalikan," ujar sumber tersebut.


Sumber itu mengungkapkan kalau kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban. Para bintang film tersebut,  Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson juga dikabarkan sedang tidak berada di lokasi syuting.

'Harry Potter and the Deathly Hallows' akan dirilis dalam dua film. Jika sesuai jadwal, film pertamanya siap diputar di bioskop pada 19 November 2010. Semoga saja kecelakaan itu tidak menyebabkan tertundanya film tersebut.

source: http://blogneforfree.blogspot.com/2010/03/setting-harry-potter-dilalap-si-jago.html

No comments:

Post a Comment