Monday, January 3, 2011

Ramalan Zodiak Minggu Ini (3 - 9 Januari 2011)



 http://gusriandy.files.wordpress.com/2008/11/zodiak.gif

Zodiak Remaja 2010, ramalan Zodiak minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011 ). Zodiak mingguan khusus buat pencinta zodiak (update setiap hari minggu) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini minggu depan untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Sedikit banyak pikiran harus selalu sadar, bahwa di minggu ini segalanya lagi menyebalkan, dan ini merupakan ujian yagn harus dihadapi dengan kesabaran, agar segala masalah dapat segera menyingkir dan berganti dengan kegembiraan.

Kesehatan: Jika dirasa badan capek segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar. Jangan malas mengeluarkan dana bila itu demi kesehatan badan kamu sendiri.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu, kondisikan dulu dengan dana kamu.

Asmara: Jagalah kepercayaan yang telah diberikan kepadanya agar kebahagiaan tetap selalu tercipta.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan: Di minggu ini kamu masih belum bisa merasakan ketenangan dengan maksimal, karena walaupun badai telah berlalu dan menyingkir akan tetapi dampaknya dan getarannya masih terasakan, maka dari itu perlu berhati-hati, tidak perlu bingung atau kawatir.

Kesehatan: Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalah dikemudian hari. Apalagi kondisi badan kamu belum benar-benar pulih sehingga harus sabar dalam menjaganya.

Keuangan: Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang kamu idam-idamkan.

Asmara: Ada teman dekat yang sudah lama menaruh hati pada kamu, akan tetapi sangat pemalu sekali untuk mengungkapkan isi hatinya. 

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan: Manfaatkan kesempatan yang ada di minggu ini walaupun kecil, karena jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh maka akan besar hasilnya.

Kesehatan: Godaan yang paling berat adalah sulitnya menghindari makanan yang menjadi selera kamu walaupun itu sebenarnya merupakan pantangan yang dianjurkan oleh dokter untuk sebisa mungkin dihindari.
Keuangan: Walaupun suasana sudah lebih bagus akan tetapi alangkah baiknya jika kamu tidak melakukan spekulasi ataupun ekspansi yang terlalu beresiko dulu.

Asmara: Jangan negatif thinking kepadanya, itu tidak ada untungnya, hanya akan menambah kacau suasana saja. 

Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)
Peruntungan: Di minggu ini perlu dipikirkan kecerobohan kamu akhir-akhir ini dalam menyikapi setiap ide yang muncul, cobalah disimpan rapat-rapat, tunggu sampai saat yang tepat untuk mengungkapkannya.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan seksama, jangan sampai sekali-kali kamu mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.

Keuangan: Bersikap menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk dapat melewati pekan yang cukup berat ini.

Asmara: Hati-hati jangan salah langkah, apalagi sampai menjatuhkan nama keluarga. 

Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak bersitegang kepada siapapun juga, karena pasti akan merugikan diri kamu. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda, sehingga bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.

Kesehatan: Rasa penat disekujur badan kamu tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.

Keuangan: Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya kamu mulai.

Asmara: Positif thinking saja, sehingga suasana tenang tetap terjaga, dan tidak sampai berubah menjadi suasana yang penuh dengan kecurigaan. 

Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa kesuksesan sudah didepan mata. Maka dari itu pandai-pandailah memanfaatkan celah yagn ada ini, jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang kamu harapkan.

Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan cukup mengganggu konsentrasi kamu di minggu ini untuk itu sementara waktu hindari makanan yang terlalu keras dan minuman dingin ataupun air es.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yagn lebih besar lagi.

Asmara: Bersabarlah tak perlu semuanya dimasukkan hati, bisa pusing sendiri.
Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Cukup berprospek sekali untuk menyelesaikan segala rencana yang lagi kamu kerjakan, tak perlu terpengaruh oleh omongan orang karena mereka hanya terbawa oleh perasaan iri dengki. Jadikan itu sebagai warning untuk lebih berhati-hati, terutama dalam membuat keputusan.

Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar. Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik kamu pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan di minggu ini lumayan baik hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.

Asmara: Biarkan saja tak perlu dimasukkan hati, karena hanya akan bikin capek mulut saja. 

Zodiak Leo (21 juli-21 Agustus)

Peruntungan: Jika tak hati-hati maka tidak sedikit yang akan terganggu dengan program yang lagi dijalankan ini, tak perlu ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang, dan yang terpenting masih selalu berjalan diatas rel yagn telah direncanakan.
Kesehatan: Jangan berlaku cuek dan tak mau tahu dengan kondisi badan kamu saat ini sekalipun terasa lebih sehat. Agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.

Keuangan: Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi, kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

Asmara: Jangan biarkan dirinya tertekan oleh sikap keras kamu selama ini. 

Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan: Proyeksi kamu membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar di minggu ini. Tetaplah tenang dan jangan keburu lupa diri dulu dengan peluang yang tampak jelas dihadapan kamu itu.

Kesehatan: Hindari pulang larut malam karena bagaimanapun juga kondisi badan kamu kurang begitu sehat.
Keuangan: Bersyukurlah karena rejeki yang tak kamu duga semula dapat membawa kesegaran bagi keuangan kamu yang lagi seret akhir-akhir ini.

Asmara: Walaupun kata-katanya terkadang menyakitkan hati, akan tetapi hatinya yang paling dalam cukup baik dan sayang kepada kamu. 

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Di minggu ini kamu perlu memikirkan tawaran kerjasama dengan pihak luar, sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja. Diawal bulan ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting, karena peruntungan masih lumayan mujur.
Kesehatan: Berolahragalah dipagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas kamu mengalahkan kebiasaan positif tersebut.

Keuangan: Semua tanggungan kamu segera saja selesaikan mumpung ada dana untuk semua itu.

Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang, tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu. 

Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan: Bertindaklah lebih tegas dan tak perlu takut dengan rintangan yagn menghadang. Terjang saja sekiranya ada yang menghambat langkah kamu apalagi di minggu ini dorongan angin tampak cukup membantu perjalanan kamu sehingga langkah terasa lebih ringan dan mantap.

Kesehatan: Penyakit mag sebaiknya perlu waspada dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin dan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol kedokter. Apalagi akhir-akhir ini aktifitas begitu beratnya sehingga harus lebih rajin untuk selalu kontrol kesehatan kedokter.

Keuangan: Jangan tergoda dengan kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya ada baiknya kamu lebih concern dengan pekerjaan kamu saat ini.

Asmara: Tak perlu ikut terhanyut oleh suasana yang tidak menentu ini, cobalah dijaga keakraban dan keharmonisan hubungan kamu dengannya. 

Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus beraktifitas dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Keseuksesan sudah tinggal selangkah lagi sehingga sangatlah disayangkan jika kamu kurang bisa bersemangat dalam mengejar kesempatan ini.

Kesehatan: Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang, sehingga bisa untuk mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.

Keuangan: Tak perlu pilh-pilih order, jika merasa mampu sebaiknya diterima saja

Asmara: Masih menggelora, dan tampak semakin harmonis. Hanya saja ada gangguan kecil akan tetapi itu tidak berpengaruh banyak terhadap kebahagiaan yang kamu rasakan di minggu ini dengannya.
Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini? 

source: http://citrajob.com/?p=2769

No comments:

Post a Comment