Tuesday, January 25, 2011

Rahasia Kecantikan Dewi Persik


Dewi persik punya rahasia untuk menjaga penampilanya meski dia orangnya sangat sibuk .kulit mulus dan wajah cantik si Dewi ini ternyata perawatanya tidak mahal lho
"Salah satunya kulit Manggis yang dijemur, ‎​Daun Sirih, Kunyit, ‎​Mahkota Dewa. Direbus jadi satu. Jejamuan tradisional itu sangat membantu kecantikan kita," ujar Dewi Persik via telephon, Minggu (23/1/2011).

Manfaat jamu-jamu yang biasa diminum Dewi Perssik salah satunya adalah menjaga stamina. Untuk wanita bagus untuk mengurangi lendir-lendir keputihan pada organ vital.

"Bikin singset tubuh sama mencegah bau badan. ‎​Badan kita terlihat sintal dan menggemaskn. ‎​Dan nggak lembek," jelas pemain film Hantu Goyang Karawang tersebut.

Bagi Dewi Perssik selain perawatan menggunakan jamu, Dewi juga membagi tips bagaimana menjaga kecantikan dari dalam tubuh. "Di atas segalanya, kecantikan hati yang lebih utama yaitu selalu berpikir berpositif. Thingking Positif, dan harus menata makanan yang sifatnya daging-dagingan," jelas mantan istri dari Saipul Djamil.

Source: http://smua-ada.blogspot.com/2011/01/mau-tahu-rahasia-kecantikan-dewi-persik.html

No comments:

Post a Comment