Monday, August 16, 2010

Zodiak - Ramalan Bintang Mingguan (16 - 22 Agustus 2010)

Ini dia update ramalan bintang mingguan terbaru untuk minggu ini! Ramalan zodiak terbaru, ramalan bintang terbaru ada di sini, Ayo cari tahu ramalan bintangmu yang telah di update dan berlaku dari tanggal 16 – 22 Agustus 2010. Pilih zodiak kalian dan cari tahu apa kata ramalan bintang hari ini dan minggu ini. Ramalan jodoh, keuangan, kesehatan dan sebagainya bisa kamu dapatkan dengan melihat ramalan bintang ini.

Ramalan Bintang CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)
zodiac capricorn 
Sifat Dasar Capricorn: Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Umum: Jika Anda merasa yakin dengan cara yang Anda gunakan saat ini, maka jalankan. Tak perlu hidup dalam keraguan dan ketidakpercayaan diri. Bertahanlah dalam menghadapi suatu masalah dan bulatkan tekad Anda untuk menyelesaikan segera.
Cinta: Siapkan waktu untuk si dia minggu ini. Hentikan sebentar aktivitas Anda. Ingat, si dia berhak mendapatkan sesuatu dari Anda. Tapi jangan mengungkit masa lalu Anda dan si dia. Bisa-bisa situasi berubah tak enak.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
zodiak sagitarius 
Sifat Dasar Sagitarius: Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Umum: Anda mungkin tak pernah sadar ketika kebohongan menjadi candu yang akan membuat ingin mengulanginya. Kapan Anda ajab berhenti masih menjadi misteri. Terutama, jika tak ada keinginan besar dari diri Anda untuk berubah. Memang, kenyataan tak selalu seindah keinginan.
Cinta: Cinta tak harus ditunjukkan dengan seberapa besar atau seberapa banyak uang yang telah Anda keluarkan untuknya. Bisa jadi, curahan perhatian adalah yang paling penting untuknya.

Ramalan Bintang SCORPIO (24 Oktober–22 November)
zodiak scorpio 
Sifat dasar Scorpio: Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Umum: Atasan menuntut kesempurnaan dari hasil kerja Anda. Karena itu, bekerjalah semaksimal mungkin. Memang ada masalah keluarga. Tapi itu tak sampai mengganggu kinerja Anda. Tetaplah fokus bekerja sekalipun kemudian muncul tantangan atau halangan.
Cinta: Hal sekecil apapun ternyata bisa memicu kemarahan Anda. Jangan terlalu memaksakan kehendak jika ternyata ada perbedaan. Ambillah jalan tengah. Memaksakan kehendak kepada pasangan bukanlah solusi yang tepat.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat

Ramalan Bintang LIBRA (24 September–23 Oktober)
zodiak libra
Sifat dasar anak libra: Penuh Keraguan, Bimbang, Adil, Pandai, Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona
Umum: Tak semuanya Anda yakin bisa melakukannya, tetapi ada orang yang percaya bahwa Anda bisa, dan Anda hebat. Mungkin bagi diri Anda, Anda membuat keputusan. Sepertinya sudah waktunya Anda memberikan buah tangan kepada pasangan.
Cinta: Ada kesedihan yang tiba-tiba menyergap Anda pekan ini. Hanya Anda yang tahu mengapa. Menangis? Boleh saja. Itu wajar. Tapi jangan terus-terusan menangis. Tunjukkan saja 10 persen rasa sedih Anda. Sisanya adalah semangat.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Ramalan Bintang LEO (23 Juli–21 Agustus)
zodiak leo 
Sifat dasar Leo:Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Umum: Anda menjadi bintang yang bersinar pada minggu ini. Apapun yang Anda lakukan, lakukanlah sesuai kata hati Anda. Lakukan apa yang Anda percayai dengan penuh kepercayaan diri. Mungkin Anda akan mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari orang-orang di sekitar Anda. Sabar!
Cinta: Katakan “Hai!” pada orang yang dekat Anda. Izinkan ia masuk lebih dalam ke hati Anda. Biarkan waktu yang membuktikan ketulusan cintanya. Jangan takut melangkah justru akan membuat Anda mundur dan kembali jauh dari impian yang Anda punya.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang CANCER (22 Juni–22 Juli)
zodiak cancer 
Sifat Dasar Cancer: Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Umum: Lebih cepat, lebih baik? Tidak selalu demikian. Semua tergantung pada kondisi. Untuk itu Anda tidak bisa menggunakan pepatah dalam semua kondisi. Semua ada masanya. Anda harus mengambil sikap setiap ada masalah dengan strategi yang berbeda.
Cinta: Sifat keras kepala Anda akan menyeret pada masalah yang lebih besar lagi. Coba untuk lebih menenangkan diri dan tidak emosional dalam menghadapi si dia. Cerdas mengambil sikap adalah hal yang sangat penting di minggu ini.
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang GEMINI (22 Mei–21 Juni)
zodiak gemini 
Sifat dasar Gemini: Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Umum: Awal minggu ini kegiatan komunikasi Anda cukup banyak. Lebih dari biasanya. Dan orang-orang di sekitar Anda juga memberikan respons yang baik. Hubungan Anda dengan keluarga pun semakin harmonis. Anda dapat mengendalikan emosi dan mengutarakan keinginan Anda tanpa masalah.
Cinta: Anda cerdas, seksi, dan menarik. Jika Anda berpasangan maka Anda akan terlibat debat yang menyenangkan bersama dia. Komunikasi yang berjalan juga lancar.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Ramalan Bintang TAURUS (21 April–21 Mei)
zodiak taurus 
Sifat Dasar Zodiak Taurus: Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Umum: Awal minggu ini ada masalah yang membuat jarak antara Anda dan teman Anda. Menemukan mood dan membangkitkan semangat Anda bukanlah hal yang mudah.
Cinta: Anda sosok yang kuat dan cukup bersabar dalam hal asmara. Untuk itu, ujian akan datang silih berganti. Bagi Anda yang mungkin baru saja putus cinta, jangan terlalu larut dalam kecewa.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang ARIES (21 Maret–20 April)
zodiak aries 
Sifat dasar zodiak Aries: Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Umum: Tampaknya, minggu ini adalah minggu yang superlengkap bagi Anda. Ada tawa bahagia, flirting dan emosi yang meledak-ledak, namun tenang, semua akan terasa menyenangkan bagi Anda. Di pertengahan minggu ini, Anda sebaiknya lebih memperketat jadwal berolahraga.
Cinta: Buka status yang menjadi masalah dalam hubungan Anda saat ini. Tetapi, sejauh mana Anda bisa mengendalikan perasaannya. Jangan terburu membuat komitmen. Yakinkan persaan Anda terlebih dahulu.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang PISCES (20 Februari–20 Maret)
zodiak pisces 
Sifat dasar zodiak pisces: Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Umum: Apa yang menurut Anda benar, tak selalu berlaku sama bagi orang lain. Sangatlah penting bagi Anda di minggu ini untuk tidak bersikap bossy. Tak semua orang suka akan cara dan sikap Anda. Hubungan Anda dengan orang di sekitar Anda tidak baik minggu ini.
Cinta: Pekerjaan dan masalah kesehatan akan memengaruhi hubungan Anda di minggu ini. Kosentrasi Anda terpecah belah sehingga wajar jika si dia sering kali protes pada Anda.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Ramalan Bintang AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)
zodiak aquarius 
Sifat dasar zodiak aquarius: Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Umum: Ada banyak kejutan dan hal aneh terjadi di sepanjang minggu. Beberapa hal di masa lalu seolah muncul kembali dan membuat Anda sedikit merasa kebingungan. Berada di jalur yang tak Anda suka mungkin tidak nyaman. Yang terpenting adalah menjalaninya terlebih dahulu.
Cinta: Cobalah untuk belajar dari kesalahan yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Hal ini akan banyak membantu Anda mengatasi masalah asmara Anda.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Ramalan Bintang VIRGO (22 Agustus–23 September)
zodiak virgo 
Sifat dasar zodiak virgo: Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Umum: Banyak yang terjadi di luar dugaan Anda. Sialnya, hal itu terjadi di tengah kesibukan Anda. Cobalah lebih bersabar dan tenggelamkan emosi berlebihan dalam diri Anda. Jangan panik jika menghadapi masalah yang besar. Hati-hati dengan perkataan orang lain, tak semua orang bisa Anda percaya.
Cinta: Mungkin Anda menekan si dia terlalu keras sehingga kesalahpahaman mudah terjadi.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

source: http://surgaku.com/lifestyle/ramalan-bintang-mingguan-terbaru.html

No comments:

Post a Comment