Monday, August 30, 2010

Sapi Berukuran Jumbo Dengan Berat Hampir 1,2 Ton

Sapi raksasa di Inggris ini (foto bawah) awalnya sewaktu baru dilahirkan, oleh pemiliknya hendak ditembak mati karena sang pemilik tak menghendaki lagi adanya sapi jantan yang harus dipeliharanya. Namun tiba-tiba muncul “dewa penolong” yang menyelamatkannya. Tetangga si pemilik anak sapi bernama Shaun Layton (laki-laki), mencegahnya dan menyelamatkannya dari maut. Kemudian “bayi” sapi itu dipelihara oleh Shaun Layton bersama anak perempuannya Kim Layton.
-
Kini sapi tersebut yang diberi nama “Trigger the Friesian” tumbuh menjadi sapi raksasa ! Beratnya mencapai hampir 1,2 ton, tingginya 1,96 meter (6 kaki 5 inci) dan panjangnya 4,27 meter / 14 kaki (diukur dari hidung sampai ekor). Sapi ini masih terus dalam pertumbuhan.
-


Shaun Lauyon dan anak perempuannya Kim, tampak sedang memberi makan kepada sang sapi bernama Trigger yang saat baru dilahirkan sempat diselamatkannya.
-
-

Sang “sapi suci” (holy cow) bernama “Trigger the Friesian” berdiri tegak dengan tinggi 1,96 meter dan berat lebih dari 1 ton, sedang diberi makan oleh anak perempuan sang pemilik, Kim Layton.

http://duniasapi.com/wp-content/uploads/2009/08/sapi-raksasa-didorong-400x227.jpg

source: http://wisbenbae.blogspot.com/2010/08/sapi-yang-satu-ini-ukurannya-lebih-gede.html

No comments:

Post a Comment