Monday, August 2, 2010

Zodiak Mingguan Terbaru (2,3,4,5,6,7,8 Agustus 2010)



zodiak
BAGAIMANA nasib dan peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak pekan ini (2-8 Agustus 2010).

CAPRICORN
Tak perlu terlalu berpikiran kritis terhadap pilihan orang lain.  Mereka melakukannya karena Anda tak sedikitpun memberikan mereka peluang kesempatan. Jadi bagaimanapun juga Anda memiliki andil. Jika kemudian terjadi banyak hambatan, ini dikarenakan Anda menolak bantuan hanya karena idealisme yang Anda miliki. 

Rejeki : Masih belum bisa berkutik untuk melakukan banyak hal. Saat ini memang harus memulainya dari bawah karena hidup yang baru saja Anda mulai.  
Asmara : Jika Anda mau maka Anda akan mendapatkannya. Karena kemampuan Anda untuk menarik lawan jenis sudah ada di dalam gerak gerik Anda yang selalu membuat mereka penasaran.

AQUARIUS
Anda tahu bagaimana caranya melupakan. Setidaknya untuk beberapa masalah yang sempat nyaris memporak porandakan urusan kerja Anda. Untung saja Anda bersama tim saling bahu membahu untuk bertahan. Yakini sekali lagi bahwa Anda pasti dengan keputusan yang ambil. Karena sekali melangkah tak ada jalan kembali.  

Rejeki : Tanpa perhitungan Anda selalu senang membuat orang lain bahagia. Terutama orang – orang yang Anda sayangi hingga Anda tak segan – segan menghujaninya dengan hadiah. Rejeki Anda tetap mengalir terus. 
Asmara : Tanpa banyak kata Anda sudah tahu bagaimana karakter pasangan Anda begitu juga sebaliknya. Hingga sama – sama saling memahami dengan perbedaan masing – masing tanpa ingin mendominasi. Cinta yang abadi, andai saja bisa bersatu.

PISCES
Kadangkala Anda jika sedang sendirian seringkali memutar ulang kejadian di dalam hidup. Seringkali justru pengalaman pahit sering terulang dalam pikiran. Hati kecil Anda pun menyesali tanpa ingin diketahui orang lain. Antusias Anda terhadap beberapa aktifitas yang dulu sering dilakukan mulai menurun. Sudah mulai jenuh.  
Rejeki : Kalau belum menyerah mencoba maka saatnya untuk bangkit kembali, Tak perlu pindah fokus yang sudah Anda jalani. Keberhasilan hanya dicapai jika Anda mampu melewati jatuh bangunnya usaha tersebut. Asmara : Seiring berjalannya waktu, Anda semakin tahu bahwa setiap kesalahan yang Anda buat justru bisa memperkuat hubungan. Karena pasangan juga akan memahami bahwa Anda juga tidak sempurna. Pengalaman adalah guru.

ARIES
Tak ada kata yang mampu Anda ucapkan jika Anda dalam dua kondisi. Kondisi marah namun tak mampu berargumen. Atau kondisi salah tingkah pada saat Anda menyadari bahwa Anda pernah keliru namun tidak ingin yang lain tahu.

Rejeki : Mampu mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan jalan pintas. Sementara orang lain masih saja berputar untuk melakukannya. Akhirnya sudah dipastikan Andalah yang mendapatkan segalanya.
Asmara : Seringkali memperlakukan pasangan seperti anak kecil. Menurut Anda itu salah, menurut Anda itu keliru. Tak pernah ada yang benar dari pasangan. Maksud hati Anda ingin ia sempurna. Namun kelama-lamaan pasangan jengah juga.

TAURUS
Hari demi hari Anda menyadari bahwa setiap waktunya bisa Anda temukan rasa bahagia. Sesederhana apapun situasinya. Sebenarnya ada beberapa hal yang belum Anda  telaah yaitu apa yang Anda lihat belum tentu benar.

Rejeki : Merapikan keuangan ternyata tak bisa hanya sekali saja. Diperlukan disiplin  yang kuat. Tak akan ada hasilnya jika Anda hanya setengah – setengah. 
Asmara : Dengan pasangan tetap dibutuhkan komunikasi dua arah. Karena jika tidak Anda tak akan pernah tahu apa yang dia rasakan tentang Anda. Dari sini pula terciptanya kedekatan yang tak terbandingkan.

GEMINI
Tenang menghadapi masalah di minggu ini. Anda terbiasa untuk mengambil sikap pasif jika ada hal yang memojokkan Anda dalam situasi yang kurang mendukung. Bukan karena menghindari masalah namun karena Anda ingin memastikan jalan keluar bagaimanakah yang tepat.

Rejeki : Bersabar dengan diri sendiri , karena belum puas dengan apa yang Anda miliki. Terutama karena memang ada kebutuhan mendesak yang  belum terealisasi.
Asmara : Dibutuhkan strategi untuk mendapatkan seseorang yang konon  sulit untuk ditaklukan. Mungkin dengan menyesuaikan karakternya agar lebih mudah didekati.

CANCER
Tetap buka mata Anda dan jaga ucapan yang keluar dari mulut Anda. Karena Anda dipercaya untuk menyimpan sebuah rahasia yang jika terbongkar maka Anda pun terkena imbasnya. Bisa hilang kepercayaan orang kepada Anda. Jadi sebaiknya tenang – tenang saja seberapapun ingin menceritakannya kepada banyak orang. 

Rejeki : Saat sedang tak punya uang Anda merasa sedih, dan saat memilikinya Anda segera menggunakannya tanpa perhitungan. Tak akan pernah ada perubahan jika Anda terus begini.  
Asmara : Anda akan mendapatkan seseorang yang memang Anda inginkan,namun waktunya tidak dalam hitungan minggu. Semuanya perlu proses. Kadangkala Anda tak sadar orang yang datang  kepada Anda adalah yang tepat. Namun di awal sudah Anda tolak karena masalah tipe ideal.

LEO
Perlu menekan beberapa karakter lama yang bisa menjadi momok buat Anda kelak. Sulit memang jika melakukan introspeksi justru di saat kritikan itu datang. Jangan salahkan orang lain jika Anda pada akhirnya tidak tahu apa-apa . Karena Anda sendiri yang meminta maka kebenaran tak akan pernah terungkap.  

Rejeki : Lebih baik gengsi daripada mengemis. Jika sudah  mendesak baru Anda mencari jalan keluar dengan meminjam dari teman terdekat. 
Asmara : Semakin potensial perpisahan jika Anda tak melakukan koreksi diri atau berdua. Kesibukan bukan alasan bahwa menjadi renggang. Justru hal tersebut semakin membuat erat rasa cinta Anda kepadanya dengan memberi perhatian kepadanya. Namun lain hal kalau selama ini Anda mencintai fatamorgana. Tidak nyata kepada pasangan.

VIRGO
Mensyukuri dan semakin menikmati hidup dengan santai. Memang ada beberapa masalah namun Anda tak menjadikannya sesuatu yang mengganggu. Anda pun terbiasa menyiapkan segala pekerjaan dan rutinitas dimulai dari yang paling berat terlebih dahulu. Setelah itu melanjutkan ke yang lebih ringan. Efisien ternyata.  

Rejeki : Setiap orang pernah punya masalah keuangan. Dan jika Anda ingin mengenal lebih dalam seseorang bisa dipahami juga dari segi keuangannya. Andapun juga begitu. Belajarlah dari pengalaman. 
Asmara : Masih mudah terpancing dengan ketertarikan fisik semata dan setelah itu melupakan soal lainnya. Hal begini sering membuat Anda merasa kecewa ujung- ujungnya.

LIBRA
Ada sebab dan akibat. Hingga minggu ini perlu menyelesaikan sebab yang sudah dibuat beberapa orang dan termasuk Anda. Tak apa, akan berakhir asalkan tanggung jawab tetap dijalankan. Hadapi kenyataan bahwa setiap orang akan mengalami namanya rasa yang menyakitkan. Lalu kemudian Anda akan merasakan kebahagiaan.

Rejeki : lakukan prioritas baru memulai kerja. Dengan begini hasilnya akan lebih berkwalitas dan rejeki pun tak lagi menjadi soal.   
Asmara : Setiap orang memiliki kebiasaan yang unik atau terbilang aneh menurut Anda. Begitu juga pasangan Anda. Jangan mengkritiknya karena hobi yang dilakukannya karena itulah kelebihannya.

SCORPIO
Tak ada yang menyadari dengan apa yang Anda lakukan akhir – akhir ini. Namun semuanya Anda lakukan untuk menyelamatkan situasi kerja. Karena Anda paling tidak bisa melihat rekan kerja menjadi kesulitan tanpa Anda berusaha membantunya sedikitpun. 

Rejeki : Masih ada waktu untuk kembali mengumpulkan dana yang Anda inginkan. Nanti sedikit demi sedikit akan terkumpul. Dengarkan juga saran dari sahabat terdekat. Siapa tahu dia tahu caranya mendapatkan rejeki tambahan.  
Asmara : Anda merasa kehilangan jika pasangan tak ada di samping Anda, lalu bagaimana tugas luar kota menjadi bagian dari hidup Anda berdua? Lakukan komunikasi intens agar tak terasa jauh. Lagipula ini bisa membuat hubungan Anda semakin mesra. Jarak kadang membuktikan apakah cinta itu ada.

SAGITARIUS
Semangat membuat Anda semangat menjalani seluruh kegiatan di minggu ini. Padahal aktifitas yang menggunung membutuhkan stamina yang prima. Jangan lupa atur waktu tidur Anda yang sangat kurang.  Anda sangat mengharagai pemberian dari orang lain dan berusaha membalas kebaikan yang pernah diberikan orang kepada Anda.  

Rejeki : Tidak ada kesempatan selanjutnya. Oleh karena itu pergunakan sebaik mungkin kesempatan yang datang. Jika Anda mampu kenapa tidak? Tak perlu bertumpu pada sesuatu yang kurang bisa menghargai cara kerja Anda.  
Asmara : Memberi dan Menerima. Anda mampu mencurahkan rasa cinta Anda kepada seseorang yang memberikan sepenuh hatinya kepada Anda. Dan Anda tahu pasti mana yang sekedar berpura – pura mencintai dan yang benar – benar cinta kepada Anda.

source: http://www.tabloidbintang.com/self-improvement/zodiak/4745-zodiak-periode-2-8-agustus-2010.html

No comments:

Post a Comment