Wednesday, August 18, 2010

Artikel Ke-3000 Blog Wahw33d




http://weheartbooks.com/wordpress/wp-content/uploads/2008/11/reading-is-cool.jpg 
Ga tau mesti dirayakan atau tidak, tapi yang jelas tanggal 18 hari ini blog wahw33d udah mencapai artikel yang ke-3000. mungkin bukan hal yang perlu dirayakan, tapi untukku, ini benar-benar menjadi pengingat ternyata blog wahw33d sudah mengudara selama 8 Bulan lamanya...

rasa terima kasih pertama tentu dialamatkan kepada pembaca setia blog wahw33d, yang setia menunggu hadirnya artikel-artikel terbaru. Sebenarnya blog ini awalnya bukan bertema entersains (entertainment dan sains) kalo saya bilang, tapi bertema tutorial blogging. itu bisa diliat pada arsip bulan januari yang kesemuanya bertema blogging, SEO, dll yang berhubungan dengan cara membuat blog untuk pemula. tapi seiring jalan, muncul rasa jenuh untuk memposting artikel karena beberapa faktor. Makanya sempat terbengkalai beberapa saat tanpa ada update artikel. 

sampai suatu saat ada sebuah artikel menarik yang sangat saya sukai..... tapi saya masih pikir2. should that article be posted??? mengingat tema blog saya sama sekali tidak menyentuh unsur entertainment sebelumnya.... akhirnya setelah pikir panjang, karena sudah ngebet banget pengen posting artikel itu, akhirnya muncullah artikel itu di blog ini... ada dilema!! coz kalo udah sekali, pasti ada yang berikut2nya lagi.... artikel itu saya submit di social bookmark LB, dan Boom!!! esoknya yang online baca postingan itu membludak... mata saya langsung berbinar2, bayangin aja gimana senengnya seorang newbie (pendatang baru di dunia blogging) dapat pengunjung yang begitu banyak... Nah, mulai dari itulah tema blog ini mulai berubah perlahan....... Toh saya sangat menikmati artikel yang bersifat entersains (entertainment dan sains), akhirnya judul blog ini saya ganti menjadi kumpulan aneka artikel 'n tips menarik....

Fiuhhhhhhhhhh, sejak saat itu saya sudah tidak posting lagi artikel yang bertema tutorial blogging, tapi sudah menjurus ke artikel bertema entersains tadi (walopun hanya repost). Bagaimanapun juga, blog ini telah menambah banyak pengetahuan saya tentang dunia luar yang ternyata jauh lebih luas dari apa yang saya pikirkan.... terlampau banyak ilmu yang saya dapat dengan memposting artikel bertema entersains, dan mungkin kalian juga berpikiran sama.... SCIENCE IS TRULY BEYOND ANYTHING....Hehehehehehehe...

Buat sobat blogger, yang sering bertanya tentang boleh tidaknya artikel di blog ini dicopas??? tentu saja boleh. Saya masih sadar diri kalo artikel2 di blog ini bukan buatan sendiri, mau diotak-atik ntar malah dianggap mengaburkan fakta..... jadi intinya terbuka untuk diposting ulang di blog kalian.... yang penting sumbernya dicantumkan. Sama sperti buku, ga ada satu buku pun yang ga isi daftar pustakanya.... betul tidak???

Harapan saya kepada sobat pembaca simple saja, sering2 komen dan jangan lupa share artikel ke teman twitter dan facebook..... Apa lagi ya??? sepertinya tidak ada, ada yang nongkrong baca2 isi blog ini saya sudah senang.... Heeeeeeeeee.....

Okelah... My last words, Membaca itu enak, membaca itu ilmu, membaca itu kewajiban. bukan cuma disini, tapi masih banyak referensi bahan bacaan lainnya... Buku, majalah, koran, tabloid, atau mungkin pengalaman sehari-hari bisa jadi pengalaman yang berharga untuk di simpan di perpustakaan pikiran kalian....
http://3.bp.blogspot.com/_ijMfGOlZzCs/S7MModSU7hI/AAAAAAAAAVM/0526FgKNR2s/s1600/ring-galaxy.jpg

Belajar dan Belajar dan kita semakin tahu, karena bagi saya ilmu sains itu bagaikan galaksi yang tidak terbatas ruang dan waktu.... selalu ada yang baru setiap harinya yang menunggu untuk dipelajari....

No comments:

Post a Comment