Sunday, June 20, 2010

Zodiak Mingguan Terbaru (21,22,23,24,25,26,27 Juni 2010)

Ramalan Bintang Periode 7-13 Juni 2010. Horoskop, Ramalan Bintang Periode 21-27 Juni 2010. Bagi para penggemar ramalan bintang, zodiak atau horoskop, saya berikan informasi tentang horoskop periode mei 2010 ini. Semoga saja cocok dan tidak mengecewakan dengan ramalan ini. Cuma ramalan, 100% belum diuji kebenarannya. Karena yang paling tahu karier, jodoh, keuangan dan takdir hanyalah Sang Pencipta.
Ramalan Bintang Periode 7-13 Juni 2010 
Ramalan Bintang Periode 21-27 Juni 2010
CANCER (22 Juni–22 Juli)
Umum: Berbagai macam problem yang cukup pelik mulai berdatangan. Hati-hati, jika salah menyikapinya, Anda akan menyesal. Apa yang Anda lakukan saat ini sangat memengaruhi langkah Anda selanjutnya.
Cinta: Berharap keadaan akan berubah lebih baik dengan seseorang yang kini sedang Anda dekati.

LEO (23 Juli–22 Agustus)
Umum: Optimis lah karena langkah ke depan Anda makin terbuka jelas. Hindari sikap indisipliner sebab itu akan memengaruhi kredibilitas Anda.

Cinta: Saatnya Anda menyelami perasaan si dia. Saatnya Anda mengetahui siapa dia.

VIRGO (22 Agustus–22 September)
Umum: Dalam situasi sesulit apapun, Anda selalu tersenyum. Yakin bahwa semua bisa segera diselesaikan. Jika Anda memang melakukan kesalahan, akui saja.

Cinta: Anda lebih tenang. Hampir tidak ada cekcok mulut yang menjengkelkan. Kedekatan si dia dengan teman barunya membuat Anda cemburu.

LIBRA (23 September–22 Oktober)
Umum: Anda harus tahu sampai di mana batas Anda bermalas-malasan. Frustasi lantas diam saja tak akan membantu Anda menyelesaikan masalah.

Cinta: Di minggu ini, tampaknya ada pihak ketiga yang akan mengobok-ngobok hubungan Anda. Ciptakanlah suasana romantis sehingga kekasih Anda tak pernah bisa melupakannya.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)
Umum: Tampil sempurna bukan sebuah beban. Hal tersebut justru selalu memacu Anda untuk lebih sukses dari sebelumnya. Namun, kali ini Anda harus sedikit mengerem ambisi. Kini segalanya serba tak menentu. Jadi lebih berhati-hatilah.

Cinta: Benar kata orang, walau jauh di mata, namun dekat di hati. Untuk itu komunikasi harus tetap dijaga dalam situasi seperti apapun.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
Umum: Jika Anda merasa semuanya tak berjalan sesuai dengan keinginan Anda, jangan marah dan jengkel karena sebenarnya semua ini justru baik untuk Anda. Coba Anda renungkan lagi. Bukankah keadaan saat ini membuat Anda lebih nyaman dan bahagia?

Cinta: Anda harus bisa lebih tegas dalam memutuskan siapa orang yang akan mendampingi Anda. Jangan biarkan bayang-bayang masa lalu selalu menghantui dan membuat Anda mundur lagi.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
Umum: Keraguan yang muncul segera disingkirkan. Laksanakan dengan mantap apa yang sudah direncanakan. Bila muncul hambatan, jangan cepat putus asa. Banyak jalan yang bisa dicoba.

Cinta: Hubungan dengannya memang lagi baik, hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman. Tak perlu terlalu didengarkan.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
Umum: Anda mungkin tak setuju dan tak merasa sepaham dengan apa yang Anda temui. Namun Anda tetap harus memfokuskan diri. Masalah keuangan dan kesehatan akan menyita perhatian Anda. Cari solusi dengan kepala dingin.

Cinta: Urusan romansa Anda kurang jelas, baik yang single maupun yang berpasangan. Tiba-tiba semua menjadi kabur dan tidak jelas. Ini karena Anda kurang bisa menghargai perasaan Anda sendiri. Terlalu berpikir tentang hal yang buruk bukan hal yang baik lho. Mengapa Anda tak jalani saja hubungan Anda dengan sepenuh hati dan berjuang mencari jalan keluar dari setiap masalah yang ada.

PISCES (19 Februari–20 Maret)
Umum: Tak perlu meratapi segala kegagalan. Terimalah dengan hati gembira. Jangan pesimis karena masih banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan. Masih ada peluang di depan. Ajngan banyak berspekulasi.
Cinta: Tidak ada gunanya teriak-teriak. Itu tidak akan menyelesaikan masalah. Justru dengan kata-kata lembut, hatinya akan tersentuh.

ARIES (21 Maret–19 April)
Umum: Minggu ini mungkin bukan minggu yang sangat istimewa bagi Anda. Yang jelas, akan menjadi sebuah minggu yang tak akan pernah terlupakan. Perpaduan antara energi dan kreativitas akan membuat Anda selangkah lebih maju. O, ya, tak apa kok melanggar aturan kecil selama hal tersebut tidak berbahaya dan tidak berbau kriminal.

Cinta: Sisi romantis Anda sedang muncul minggu ini. Dan ada baiknya Anda yang masih single memanfaatkannya dengan baik. Apalagi si dia saat ini sedang dekat dengan Anda. Mungkin memulai perbincangan dan membuatnya menjadi intens sangat baik untuk Anda. Buat kekasih Anda merasa menjadi orang yang paling bahagia dengan memberikan kejutan atau kecupan hangat yang tak pernah ia duga.

TAURUS (20 April–20 Mei)
Umum: Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Anda perlu memaklumi hal tersebut. Jangan menghakimi seseorang hanya karena sebuah kesalahan yang sebenarnya bisa dimaafkan. Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua.

Cinta: Baik yang single maupun yang berpasangan, jangan ragu untuk memperlihatkan rasa sayang Anda kepada si dia. Mungkin tak harus dengan cara yang “wah”. Dengan perhatian kecil saja si dia sudah tersentuh.

GEMINI (21 Mei–21 Juli)

Umum: Ada urusan keluarga yang membuat Anda gelisah. Namun Anda tak bisa berbuat apa-apa. Hanya bisa diselesaikan dengan rencana tepat. Buat apa terlalu percaya ucapan orang? Yakinlah pada suara hati sendiri. Cobalah untuk bisa fokus pada masalah kamu sekarang ini. Jangan berlari ke arah yang lain dulu.

Cinta: Berikan waktu untuknya, untuk membuktikan bahwa Anda memang bisa diandalkan. Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.

source: http://ndyteen.com/2010/06/horoskop-ramalan-bintang-periode-21-27-juni-2010.html

No comments:

Post a Comment