Monday, June 28, 2010

Zodiak Mingguan Terbaru (28,29,30 Juni, 1,2,3,4 Juli 2010)



TAK ada salahnya Anda mewaspadai nasib dan peruntungan yang akan terjadi pekan ini. Simak ramalannya berdasarkan zodiak periode 28 Juni - 4 Juli 2010.

CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
Hentikan terlalu banyak berencana dan membicarakannya kepada orang lain. Kadang kala ide bisa digunakan orang lain tanpa sepengetahuan Anda. Meskipun tak masalah lagi, Anda ini bisa merugikan karier. Jika ada ide, segera realisasikan.  

REZEKI: Pergunakan dua rekening yang berbeda untuk kebutuhan yang semakin banyak. Sementara simpan baik-baik ATM untuk tabungan pensiun. Jangan tergoda untuk menariknya.  
ASMARA: Pasangan Anda sedang membutuhkan bantuan Anda. Kali ini bukan sekadar saran. Namun lebih kepada kehadiran Anda untuk menyelesaikan masalahnya.

AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
Harus ada rahasia yang Anda simpan, karena risikonya sangat besar jika bocor. Semangat dan kinerja akhir-akhir ini semakin menggebu. Karena ada sesuatu yang bisa Anda eksplorasi. Jika sejak awal melakukannya dengan teliti dan rapi, Anda bisa beristirahat lebih cepat.
REZEKI: Banyak momen yang membawa Anda kepada tawaran pekerjaan yang menguntungkan. Namun waspada dan jaga jarak, karena situasi bisa berbalik. Anda yang dimanfaatkan.
ASMARA: Hubungan Anda dengan pasangan tak ada masalah. Namun ada yang hilang. Apalagi akhir-akhir ini Anda terkesima dengan kehadiran seseorang, yang mampu membuat Anda terhipnotis.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Kesalahpahaman yang pernah terjadi sepertinya sulit untuk ditanggulangi. Tapi mau bagaimana lagi, pihak lain sudah ingin menetralisasi tapi Anda sudah tidak peduli. Meskipun yang Anda yakini ada yang hilang kebenarannya. Padahal jika saja hubungan membaik, akan banyak keberuntungan datang dari pihak lain.  

REZEKI: Harus menemukan sesuatu yang Anda sukai terlebih dahulu, baru Anda dengan senang hati menjalankan pekerjaan itu. Anda tidak tertarik dengan gaji besar, jika hati Anda tidak sreg. 
ASMARA: Sebisa mungkin menahan keinginan hati untuk tidak menuntut terlalu banyak pada pasangan. Karena tak ingin membuatnya repot. Justru cara ini membuat pasangan semakin mencintai Anda.

ARIES (21 Maret – 20 April)
Ada gosip yang sedang menerpa. Bermula dari berita yang simpang siur dan langsung saja menyimpulkannya sendiri. Tidak ada yang salah di sini. Namun bisa menjadi pelajaran seseorang yang memulai fakta yang salah.  
REZEKI: Ingin lebih serius dalam pekerjaan. Fokus pada apa yang ditugaskan oleh atasan.  Namun Anda perlu meyakinkan tim, konsep yang dimiliki sudah tepat.
ASMARA: Tetap pada hati Anda. Mencintai apa yang sudah Anda miliki dan berusaha menjaganya. Perlu ada liburan bersama agar sama-sama terhibur dan lepas dari penatnya rutinitas.

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Apa yang ingin Anda sampaikan, ucapkan dengan nada yang tenang. Karena setiap orang tidak ingin merasa dipojokkan dengan kata-kata Anda yang berkesan menyudutkan. Padahal realitas yang sesungguhnya tidak seperti yang Anda kira. Mudah sekali dihasut dan dimanfaatkan, sehingga Anda memihak yang keliru.  

REZEKI: Apa pun akan Anda lakukan untuk menghasilkan sesuatu yang lebih meningkatkan ekonomi pribadi dan keluarga. Namun lakukan dengan cara yang tepat agar tak lagi kehilangan modal.  
ASMARA: Sikap tegas Anda sesekali membuat pasangan nyaman. Namun di waktu lain ia merasa Anda tak mencintainya dengan tulus, karena kesan mendominasi membuat pasangan tak mempunyai pilihan.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Masih  harus memberikan pelayanan kepada sekitar, meski cuma berupa kemampuan yang Anda miliki. Saat ini segala tindak-tanduk Anda sedang diperhatikan. Kesedihan dan kedukaan yang sedang dirasakan sebisa mungkin Anda sembunyikan. Karena ini banyak orang yang mengakui Anda memiliki mental yang kuat.  
REZEKI: Di mana pun berada, akan ada rezeki. Ini karena semangat Anda membawa banyak dampak positif, menjadi pemicu untuk tim Anda. 
ASMARA: Afeksi yang diberikan pasangan membuat Anda merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia. Merasa diperhatikan, disayang, dicintai, dan diakui. Lengkap dan sempurna.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Transformasi sedang terjadi dalam hidup Anda pada bulan ini. Anda pun merasakan perubahan yang jelas. Lebih tenang dalam menjalani hari-hari, karena ada beberapa hal yang akhirnya terpenuhi. Tanpa Anda sadari, keceriaan Anda pun menarik banyak hal yang postif ke dalam hidup Anda. 

REZEKI: Selalu membutuhkan pihak ketiga untuk meloloskan Anda ke dalam kesempatan yang bisa memberikan pemasukan. Rawatlah hubungan sosial yang sudah lama Anda jalin.
ASMARA: Yang Anda cari adalah kenyamanan hati dan bukan kesenangan sesaat. Oleh karena itu Anda sering berganti-ganti pasangan hingga menemukan yang tepat.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Mulai sejalan dengan sistem baru dalam rutinitas. Awalnya terasa kelelahan hingga merasa tak punya tak punya waktu pribadi. Kesabaran Anda yang luar biasa memberikan hasil perlahan namun pasti semuanya terwujud. Apa yang sudah Anda raih hanya bisa bertahan jika tetap menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang sudah mendukung Anda. 

REZEKI: Anda tak sendiri dalam mencari rezeki. Semua saling membutuhkan untuk terus dapat menghasilkan. Saling respek tentunya lebih membuat Anda lancar menjalankan semuanya.  
ASMARA: Merindukan momen bersama pasangan, namun apa daya kesibukan mulai menyita waktu untuk terus bersama. Satu-satunya jalan untuk saling tetap berhubungan adalah dengan mencuri waktu untuk ungkapkan bahwa Anda saling mencintai.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Jemu dengan keadaan akhir-akhir ini, apalagi Anda merasa seperti tak ada respons dari orang-orang di sekitar. Padahal yang Anda inginkan, semuanya mau melakukannya dengan segera tanpa diminta. Apalagi Anda diminta untuk bisa menjaga sikap, sebesar apa pun rasa kecewa yang dialami.  

REZEKI: Sedang ingin membeli ini-itu, apalagi yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun orang tersayang. Karena Anda puas jika melihat mereka turut merasakan rezeki yang Anda miliki.  
ASMARA: Ada di depan mata, namun terkadang Anda merasa kehilangan sosoknya. Mungkin sedang banyak hal yang ada di benak pasangan. Tanggung jawab besar yang harus dipenuhinya.

LIBRA  (21 September – 20 Oktober)
Perlu beberapa tahap lagi untuk bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Perhatikan kembali apa yang harus Anda persiapkan, sebelum memutuskan langkah apa yang akan ditempuh. Kesempurnaan hanya bisa dilakukan dengan kegagalan dan  tak pernah menyerah.  

REZEKI: Saat ini harus lebih fokus pada pekerjaan pokok dibanding sampingan. Karena nyaris tak lagi menjadi perhatian Anda secara khusus. 
ASMARA: Semakin misterius semakin membuat Anda kalang kabut. Terlihat menyukai Anda namun terkadang tak peduli dengan kehadiran Anda. Saatnya menyatakan cinta.

SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Mencari sesuatu yang belum ditemukan, karena Anda membutuhkan  koneksi. Apa yang sudah Anda lakukan pada akhirnya mendapat penghargaan berupa pujian dan salut dari klien dan relasi.  

REZEKI: Termasuk dalam perencanaan Anda selama ini untuk melanjutkan liburan yang tertunda dengan teman-teman dekat. Sesuaikan dengan dana yang sudah Anda simpan.
ASMARA: Kesan pertama adalah hal terpenting untuk Anda untuk bisa menyukai seseorang. Setelah itu satu per satu Anda akan menilainya dari caranya berbicara dan bersikap terutama kepada Anda. Percuma saja sangat menarik jika menurut Anda tak sepadan dengan inteligensianya.

SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
Informasi yang Anda kumpulkan semakin memberikan Anda kekuatan untuk menghadapi beberapa proyek besar. Sedikit demi sedikit membuahkan hasil. Tak perlu menyerah dengan halangan yang menghadang akhir-akhir ini. Gunakan intuisi untuk menjalankan apa yang sudah Anda rancang. 

REZEKI: Banyak hal yang Anda kerjakan dan waktu semakin mendekati tenggatnya untuk membuat semuanya nyata. Tetap pada jalur. Cara yang sederhana terkadang bisa gemilang hasilnya.  
ASMARA: Anda tahu ada beberapa orang yang sangat tertarik untuk dekat dengan Anda, karena pembawaan Anda yang misterius. Namun hati Anda masih tetap untuk pasangan, meskipun jauh di lubuk hati ada beberapa hal yang membuat Anda kurang dicintai.

source: http://www.tabloidbintang.com

No comments:

Post a Comment