Saturday, June 5, 2010

Dibalik Sejarah Berburu Hantu


hantu kambing

Ada benar-benar hanya tiga bentuk berburu hantu
Pertama menggunakan metode psikis untuk membuat kontak. Sensitif itu berjalan melalui rumah dan membuat komunikasi dengan hantu atau pergi ke trans. Orang lain mungkin menggunakan papan Ouija atau alat penyaluran lain untuk melakukan kontak. 

Tipe kedua pemburu hantu menggunakan sesuatu yang dikenal sebagai amp quot buster hantu amp quot alat. Ini dapat terdiri dari kamera infra merah tape recorder dan alat-alat pengukuran energi seperti meteran medan elektromagnetik. Foto-foto orbs ectoplasm dan roh merupakan bukti mereka. 

Jenis ketiga berburu hantu menggunakan metode ilmiah. Mereka mengumpulkan semua data dan bukti yang menghantui dan mencari normal penjelasan ilmiah alam. Jika mereka tidak dapat menemukan kemudian peneliti ini melihat ke paranormal untuk jawaban

Pengaruh menguntungkan dari pencari perhatian profesional adalah pemburu hantu yang benar tidak hanya menerima nama buruk tapi pemberhentian lebih jauh dari komunitas ilmiah. Sebagian besar pemburu hantu berapi-api ingin bukti substansial bahwa apa yang mereka percaya mereka alami saat berburu hantu itu nyata. Kisah-kisah yang tidak spektakuler tetapi menarik dan sebagai apapun cerita hantu yang baik mereka dapat mengirim dingin sampai tulang belakang.

Di seluruh dunia orang memiliki kesempatan untuk bergabung dengan para pemburu hantu dengan membayar biaya yang kecil untuk bergabung dengan sebuah tur jalan kaki hantu daerah berhantu. Banyak pemburu hantu kali memimpin tur ini dan memberikan informasi sejarah yang penting dan juga menyampaikan cerita tentang penampakan hantu di situs yang mereka kunjungi. 

source: http://kambingetawa.blogdetik.com/2010/04/11/dibalik-sejarah-berburu-hantu/comment-page-1/

No comments:

Post a Comment