Sunday, November 7, 2010

Zodiak Mingguan Terbaru ( 8 - 14 November 2010 )



CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Tekanan yang Anda temui di awal minggu sempat membuat emosi Anda meledak. Namun pikirkan lagi apakah sikap Anda sudah cukup dewasa? Ada baiknya Anda tidak menuntut sesuatu hal yang lebih besar daripada usaha yang Anda lakukan. Cobalah untuk mensyukuri apa yang ada saat ini terlebih dahulu. Tak semua orang seberuntung Anda lho.

Asmara: Separuh dari minggu ini Anda habiskan dengan diskusi yang cukup berat dengan pasangan. Sedangkan Anda yang masih single lebih banyak menghabiskan waktu dengan melamun dan membayangkan jika Anda punya kekasih. Mengapa Anda tidak memulai dengan kegiatan yang melibatkan banyak teman sehingga Anda bisa membuka akses untuk punya pasangan?

Keuangan dan Karir: Anda memang punya kemampuan, namun tak lantas harus sombong begitu saja. Jika Anda suka tantangan, pertengahan minggu ini ada sebuah kesempatan untuk mencoba hal baru. Yang perlu Anda ingat adalah, motivasi diri dan pikiran positif serta rasa syukur adalah kunci sukses karir Anda.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Jika memang Anda tak merasa nyaman, coba deh untuk melakukan hal-hal di luar kebiasaan Anda. Sifat keras kepala Andalah yang membuat jadi mudah bosan. Coba dengarkan pendapat-pendapat dari orang lain agar Anda merasa lebih hidup. Jika Anda berharap mencapai sesuatu, sebaiknya Anda berusaha lebih keras daripada sebelumnya.

Asmara: Pasangan Anda tampaknya meminta perhatian lebih dari Anda. Sekalipun Anda sedang tidak dalam mood yang baik, Anda harus mencoba mengalah. Bukankah selama ini ia yang lebih banyak mengalah daripada Anda?

Keuangan dan Karir: Sedang butuh ide segar dan baru? Keluar dari kotak berpikir Anda. Lakukan hal-hal yang di luar kebiasaan, minta pendapat orang lain yang Anda anggap sifatnya bertentangan dengan Anda. Namun jangan keburu menolak pendapatnya yang memang tak sesuai dengan pemikiran Anda ya.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Memang tong kosong nyaring bunyinya, orang lain bisa saja berbicara seenaknya, namun semua nantinya kembali pada diri Anda sendiri lho. Jadi jika memang tak sesuai dengan diri Anda sebaiknya jangan dipaksakan. Beban berat rupanya akan Anda panggul sepanjang minggu ini, sekalipun demikian tetap tunjukkan profesionalitas Anda dan tetap tersenyum.

Asmara: Minggu ini Anda cukup konsentrasi terhadap urusan asmara, baik Anda yang masih single maupun berpasangan. Walaupun demikian jangan lupa untuk memberikan cinta pada diri sendiri, mencintai diri sendiri juga tak kalah penting sebagai awal agar orang lain bisa mencintai Anda.

Keuangan dan Karir: Jika Anda bertemu dengan banyak tugas minggu ini, sebaiknya jangan paksakan Anda membuat sebuah keputusan. Akan tidak mudah membuat keputusan di kala pikiran Anda sedang tertekan dan jenuh. Jadi, minta bantuan atasan atau rekan Anda.

ARIES (21 Maret-19 April)

Anda tak bisa begitu saja selalu mengutamakan ego sendiri. Bagaimanapun juga Anda harus tetap memikirkan orang lain. Mendekati pertengahan minggu Anda diserang rasa malas yang teramat sangat. Pastikan bahwa beberapa tugas tetap Anda kerjakan. Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa hidup adalah sebuah proses, Anda tak bisa menuntut segalanya bisa Anda dapatkan secara instan.

Asmara: Semuanya bisa berjalan romantis jika Anda tak terlalu memaksakan kehendak. Anda harus sadar betul bahwa tak semua orang bisa menjadi seperti Anda. Tips minggu ini: berusaha menilai sesuatu lebih dalam, jangan hanya melihat dari luarnya saja. Sesuatu yang indah di luar belum tentu dalamnya juga indah.

Keuangan dan Karir: Seberat apapun pekerjaan yang Anda hadapi hari ini, hadapi dengan semangat dan senyuman. Hanya jika Anda bisa lebih santai dan tak terburu-buru, beban yang Anda tanggung tak akan terasa berat. Kesadaran diri sangat diperlukan di akhir minggu, terutama saat rasa malas menghinggapi. Keuangan: awal minggu yang menyenangkan terutama Anda baru saja menerima gaji. Gunakan sebagian besar pemasukan Anda untuk dijadikan modal usaha.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Sebenarnya ini bukan awal minggu yang berbeda, semuanya hampir sama dengan seluruh aktivitas yang tak jauh berbeda. Namun Anda merasa ada sesuatu yang nyaman dan membuat Anda tersenyum hampir setiap saat. Sayangnya mood Anda berubah begitu cepat. Pertengahan minggu ada sebuah kejadian yang membuat Anda merasa tidak adil, cemburu dan tiba-tiba Anda jadi sangat sensitif.

Asmara: Berusahalah agar tetap menyeimbangkan waktu Anda. Hindari menumpuk kesenangan di suatu waktu, sehingga Anda tetap bisa menjaga kenetralan mood Anda. Apapun yang terjadi di minggu ini, sebesar apapun masalah yang Anda hadapi selalu berharap yang terbaik saja. Single: tak mengapa jika Anda merasa ini bukan waktunya. Anda masih bisa bertemu dengan orang lain yang lebih cocok.

Keuangan dan Karir: Bintang Anda sangat berpengaruh besar terhadap perubahan mood. Hindari proses negosiasi karena saat ini Anda kesulitan mengendalikan mood Anda. Bersiaplah untuk lebih fokus di akhir minggu ini, kerja tim akan sangat membantu Anda. Tetap berusaha untuk positive thinking sepanjang minggu. Ini akan sangat membantu pengendalian emosi. Keuangan: walaupun tak banyak, minggu ini Anda masih bisa menikmati hasil kerja Anda.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Anda adalah sosok super sibuk minggu ini, banyak pekerjaan harus Anda kerjakan sekaligus. Romantisme, proyek baru, keluarga, Anda seolah harus bisa membelah diri untuk melakukan semua pekerjaan itu. Pertengahan minggu Anda merasa semua seperti stuck, padahal itu adalah sebuah kemajuan yang memang memberikan tekanan cukup besar bagi Anda. Tak perlu khawatir berlebihan, cukup fokus pada hari ini saja, itulah yang seharusnya Anda lakukan setiap hari.

Asmara: Komunikasi biasanya menjadi kelebihan Anda, namun sayangnya kali ini Anda sedang merasa tidak percaya diri seperti biasanya. Berpasangan: sebuah perubahan sikap terjadi pada Anda. Jika memang Anda sudah yakin dengan pilihan, maka cobalah untuk menerima si dia. Single: sudah pernah dengar sebelum mencintai seseorang Anda harus terlebih dahulu mencintai diri Anda dulu?

Keuangan dan Karir: Sangat mudah bagi Anda kehilangan konsentrasi di minggu ini, terutama saat Anda merasa terlalu banyak hal yang harus Anda pikirkan dan dikerjakan sekaligus. Pastikan Anda memperhatikan kesehatan tubuh, karena bekerja dengan kondisi tubuh yang kelelahan akan mengurangi produktivitas Anda.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Anda mungkin sedang berniat memperbaiki diri. Namun apakah Anda sudah tahu apa yang harus diperbaiki. Ya, Anda terlalu mendengarkan kata orang sehingga Anda sendiri jadi bingung, sebenarnya apa sih yang salah dari diri Anda. Jika memang Anda masih kekeuh ingin melakukan perbaikan diri, sebaiknya Anda melakukan introspeksi diri.

Asmara: Pelajaran pertama minggu ini adalah jangan pernah menyimpan semua pemikiran sendiri, sehingga lebih banyak hal negatif yang berkembang. Jika ada hal yang mengganjal dengan pasangan, tanyakan saja kepadanya. Re-check kepada orang yang bisa Anda percaya lebih baik ketimbang Anda menyimpan sendiri saja.

Keuangan dan Karir: Minggu ini keberuntungan di dunia karir berpihak pada Anda, namun jangan sampai Anda terlalu memanfaatkan untuk berleha-leha. Anda tetap harus membagi waktu dengan efektif sehingga seluruh tugas bisa selesai. Hindari perdebatan dengan rekan, tampung saja semua ide terlebih dahulu. Sebuah hal di masa lalu akan sedikit mengganggu konsentrasi, tetapi Anda bisa kan memilih mana yang lebih penting?

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Minggu ini perlahan semuanya menyenangkan bagi Anda, terutama Anda punya banyak teman-teman yang memberikan dukungan ekstra. Romansa Anda juga semakin manis, walaupun mungkin beberapa dari Anda belum mendapatkan kepastian. Akhir minggu memang ada sesuatu yang membuat Anda berpikir keras. Namun perhatikan kesehatan Anda lho. Coba cari seseorang yang bisa Anda ajak sharing saja, sehingga beban pikiran tersebut tak terlalu berat.

Asmara: Jangan biarkan masalah keuangan menjadi hal yang bisa menjauhkan Anda dari pasangan. Adalah suatu hal yang jauh berbeda, antara uang dan cinta. Single: ada sinyal-sinyal cinta yang ditunjukkan si dia. Buat si dia semakin penasaran dengan Anda, tetapi juga jangan menghindar terlalu lama.

Keuangan dan Karir: Ada banyak cara untuk menunjukkan kreativitas Anda, kini tinggal mengatur waktu dan keberanian saja. Jangan takut akan kritik jika Anda ingin sukses. Memang terkadang kedengarannya sangat tidak nyaman di telinga, namun jika Anda bisa menanggapinya dengan positif maka Anda bisa lebih maju lho.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Minggu ini, jika Anda merasa stuck dan ingin menyerah, cobalah ingat kembali wajah-wajah orang yang menyayangi Anda. Dengan demikian setidaknya Anda masih bisa memiliki sedikit semangat. Sebuah percakapan dengan seseorang akan menimbulkan perubahan sikap terhadap Anda. Namun ingatlah bahwa yang menentukan hidup Anda adalah diri Anda sendiri, bukan orang lain.

Asmara: Minggu ini hampir sempurna, hingga di pertengahan minggu ada rasa cemburu yang sedikit berlebihan muncul dari diri Anda. Anda juga sangat sensitif sehingga mudah tersinggung. Pikirkan lagi, apakah sepadan kecemburuan Anda dengan perhatian si dia?

Keuangan dan Karir: Anda butuh menganalisa sesuatu dengan cukup detail agar dapat memecahkan problem di awal minggu. Bicara soal target, tak perlu takut membuat target yang besar. Yang Anda butuhkan adalah keberanian untuk mencapai target tersebut.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Minggu ini beberapa hal membuat Anda tersipu malu, sekaligus membuat Anda tertawa sepanjang hari. Tetap kontrol emosi yah, Anda juga masih harus berkonsentrasi dengan tugas Anda lho. Apapun yang Anda lakukan, usahakan agar segala sesuatu berjalan seimbang. Work hard, play hard!

Asmara: Sisi sensitif Anda muncul cukup dominan di minggu ini, membuat Anda jadi lebih mudah emosi dan marah. Cemburu juga mewarnai hubungan Anda. Sebaiknya Anda tak terlalu membiarkan amarah itu berkembang sebelum hubungan Anda berantakan.

Keuangan dan Karir: Jika Anda tak setuju dengan pendapat orang lain, Anda tak perlu ngotot. Biarkan saja masing-masing orang memiliki pendapat yang berbeda-beda. Keuangan: minggu ini pengeluaran Anda cukup besar, terutama pengeluaran tak terduga. Sepertinya Anda tak akan bisa menyisihkan sebagian besar pendapatan Anda untuk ditabung

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Kunci menjalani minggu ini adalah kesabaran dalam segala hal. Sebuah pilihan yang cukup sulit bukan? Namun ini memang adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan. Tentunya tak akan mudah karena di minggu ini pula banyak sekali cobaan yang datang dan menguji Anda.

Asmara: Pertimbangkan lagi, sebuah rahasia yang terlalu lama Anda simpan itu layak untuk Anda bicarakan atau tidak. Jika menurut Anda malah bisa membuat kekacauan di hubungan Anda saat ini, sebaiknya tunda terlebih dahulu.

Keuangan dan Karir: Pasang telinga dan mata Anda minggu ini baik-baik. Banyak hal yang perlu Anda perhatikan agar di kemudian hari tak membawa suatu hal yang buruk bagi Anda. Bisa jadi solusi ditemui saat Anda mengadakan diskusi dengan beberapa rekan. Tak perlu ragu menghubungi mereka kembali jika memang Anda sedang membutuhkan bantuan.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Anda membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memikirkan sebuah keputusan akhir, sehingga tak baik jika Anda terburu-buru. Bersabar saja agar bisa berpikir lebih jernih. Anda mendapatkan dukungan dari sahabat dan rekan, namun bukan berarti Anda bisa berbuat sembarangan dalam hal pekerjaan. Anda masih harus bersikap dewasa dan disiplin.

Asmara: Siapapun orang yang Anda cintai, Anda harus bisa menerima terlebih dahulu kekurangan yang ia miliki. Jika toh memang hal tersebut merupakan sebuah kesalahan, maka Anda bisa perlahan memperbaikinya. Jadi jangan paksa dia untuk mengubah sikapnya dalam sekejap.

Keuangan dan Karir: Ambil nafas panjang jika memang minggu ini Anda sudah disambut dengan hal yang kurang menyenangkan. Kesibukan akan menjadi suatu hal yang bisa membuat Anda lupa waktu. Namun Anda menikmatinya, sekalipun Anda punya banyak uneg-uneg negatif yang ingin Anda katakan. Jangan sampai sikap buruk orang lain membatasi kreativitas Anda. Tetap tunjukkan usaha Anda yang terbaik.
 
source: http://taufikolegune.blogspot.com/2010/11/ramalan-zodiak-8-14-november-2010.html

No comments:

Post a Comment