Wednesday, November 17, 2010

Tenda Gelembung Transparan, Agar Lebih Dekat Dengan Alam

Tampilan tenda ini lebih seperti mangkuk raksasa,  sebuah penemuan baru yang sebenarnya sama sekali tidak mirip tenda untuk berkemah. Dengan dinding transparan, pemandangan luar biasa bisa terlihat datri dalam, struktur transparan dirancang untuk membuat orang sedekat mungkin dengan alam.

Diluncurkan tahun ini, tenda ini bisa dibawa keluar dengan sewa sekitar £ 400 £ per malam. Dan sejak itu wisatawan Inggris telah berbondong-bondong ke sini untuk mencoba pengalaman berkemah yang baru.

Desainer Perancis Stephane Pierre Dumas mengatakan ciptaannya 'BubbleTree' adalah 'pondok biasa untuk malam yang tidak biasa'. Dia menjelaskan: "Setelah satu malam di bawah bintang atau melihat matahari terbit bukanlah sesuatu yang banyak orang bisa alami.

Tenda Gelembung Transparan dirancang untuk dua orang dewasa tetapi dapat disesuaikan untuk menyertakan kamar tidur anak-anak yang lebih kecil. Satu desain, yang disebut CristalBubble, benar-benar transparan, memberikan pandangan 360 derajat daerah sekitarnya. desain lain, yang disebut BubbleLodge, lebih mirip sebuah villa dari ruangan dan dibangun dengan ruang tambahan yang dapat digunakan sebagai kamar mandi atau kamar tidur.




Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5950063

No comments:

Post a Comment

Post a Comment