Friday, September 3, 2010

Sensor Cover Album Mariah Carey di Arab


Arab memberlakukan sensor yang sangat ketat terhadap produk-produk yang menampilkan gambar cewek seksi. Termasuk cover album Mariah Carey yang beredar disana. Biarpun pengerjaan photoshopnya kasar dan terkesan di lakukan oleh sembarang orang, namun sensor ini mampu membuat foto Mariah Carey yang seksi menjadi lebih sopan. Silahkan simak perbedaan covernya :

tambahan:

ni tante emank sexy abez.. tapi gusti kagum dengan karya2 dan kemampuan multitalent nya dalam memproduksi album. lagu terbaik versi gusti era 2000 - 2010 adalah we belong together

kalo yang dari taon 1990 mah banyak banget favorit gusti.. maklum gusti adalah salah satu pecinta teknik vokal nya mariah carey yang melismatik dan powerful. kalo ada dari sobat pembaca meragukan teknik vokal penyanyi yang satu ini coba deh cari salah satu lagu mariah carey di bawah ini yang tingkat kesulitannya lumayan hingga sangat tinggi... hampir setiap hari gusti tidak pernah melewatkan lagu2nya untuk didengar, terutama yang ada akrobat2 nada yang luar biasa, berikut gusti sampaikan satu persatu ya.

1. we belong together: lagu ini klop banget musik rnb nya. benar2 ga ngebosenin. mungkin sudah ribuan kali gusti dengerin lagu ini, sampai2 jadi top list di daftar playlist di hape saya... hahahaha....

2. through the rain: disini kemampuan mendesah khas mariah carey sangat terasa... lagu yang indah dan unik untuk hati yang sedang galau. kalau penasaran langsung aja di search di google.

3. fly like a bird: tingkat kesulitannya sangat tinggi. dari menit kedua sudah terasa akrobat nada yang naik turun dalam hitungan detik. salah satu lagu favorit jika ingin melepaskan uneg2 karena disini kemampuan vokal mariah dikeluarkan tiap notenya... pokoe COOL!!!!!!!

4. i stay in love: ini lagu dari album E=MC kuadrat taon 2008. musiknya we belong together wannabe. tetep dengan teriakan2 khasnya di akhir lagu. g terlalu spesial bagi saya.

5. i wish u knew: dengerin bagian akhir2nya, i wish u knew aaaaaa..... a... aaaaaaaa........... di bagian ini bikin merinding.... suer!!!!!

6.hero: ini lagu biasa, tapi pas dinyanyiin versi life.. jadi luar biasa... coba cari di youtube dengan keyword mariah carey hero life... ntar bakalan ktemu 1 video yang lagunya berbeda dari versi lagu aslinya.....

7.butterfly: dari menit kedua udah mulai keluar teknik vokal khas mariah carey.. whistlenya hanya di bagian akhir, tapi lagu ini ttep strong di bagian reff nya... huh... love it...

8. emotions: yng suka dengerin lagunya gita gutawa, dengerin lagu ini kalian pasti bisa bedain perbedaan teriakannya MC ma gita.... walopun kedengeran sama2 tinggi.

9. mine again: wadowh ini lagu walopun rada berat, tapi kalo ada satu saja finalis indonesian idol bisa menaklukkan lagu ini, seluruh penonton bakan merinding dan dapet standing ovation..

10.my saving grace: yang satu ini apalagi... gusti ga bisa puas dengerinnya sebelum diputar puluhan kali..... bikin kita pendengernya ikut teriak2.. hahahaha... 2 thumbs up utk lagu yg satu ini.

11.lead the way: ni lagunya mc d tahun 90an tapi lupa dari album yang mana, mainnya mostly pake gitar. nah disini kemampuan melisma nya mariah carey keluar. melisma yaitu kemampuan mengeluarkan note dalam satu kata... liriknya yang ini: if we move closer, and let it take oveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer, nah di bagian eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee itu naik turun nadanya, keren bgt!!!!!

12. against all odds: no offense. yang pernah denger versi duet ama westlife pasti tau lagu ini.

13. anytime you need a friend: ni lagu lawasnya mariah carey, powerful ballad.... lagu ini benar2 menjadi tolak ukur bahwa kemampuan menyanyi mariah carey sudah tidak perlu diragukan lagi.

14. i want to know what love is: ni dari album teranyarnya, memoirs of an imperfect angel. yang aku suka dari lagu ini ia masih konsisten untuk bernyanyi bagus setelah di album sebelumnya agak diporsir n dibatasi vocal abilitynya....

and many more.......

di bawah ini beberapa penampilan TERBAIK mariah carey versi life, cekidot:

singing HERO


singing WHENEVER YOU CALL (feat. Brian Mc Knight)


singing WE BELONG TOGETHER:


singing THROUGH THE RAIN

source: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/sensor-cover-album-mariah-carey-di-arab.html

No comments:

Post a Comment