Tuesday, May 4, 2010

Umbrella Vs. Telephone (2 Lagu Yang Ditolak Britney) Kini HITS!!!

Penyanyi Lady Gaga kini senang membuat kehebohan. Pasalnya lewat single terbarunya ‘Telephone’ pada awalnya ia ciptakan untuk Britney Spears, tetapi Britney menolaknya.

Dikutip dari MTV, kini rekaman lagu ‘Telephone’ versi suara Britney beredar di youtube. Melalui situs penggemarnya, ternyata Britney membantah rekaman tersebut adalah suranya. Tetapi siapa sangka ternyata lagu tersebut yang dibawakan Lady Gaga malah ngehits dan makin menguatkan nama Lady Gaga.

Bahkan bukan lagu ‘Telephone’ saja yang dilewatkan Britney. Ibu dua orang anak ini juga melewatkan lagu ‘Umbrella’ yang kemudian malah melejitkan nama Rihanna kedunia hiburan.

Lady menciptakan lagu tersebut ketika Britney akan merilis album teranyarnya 'Circus' pada 2008 lalu. Namun Britney menolaknya dan kemudian Lady mengambil lagu itu untuk album perdananya 'The Fame Monster' (2009). Jika didengarkan, sebenarnya 'Telephone' sanggup bersanding dengan dua lagu hits Britney lainnya, 'Womanizer' dan 'If U Seek Amy'.

Lagu 'Umbrella' membawa nama Rihanna ke kancah musik. Lagu ciptaan The Dream dan Tricky Stewart itu ternyata dulunya diciptakan untuk Britney. Perempuan berambut pirang itu menolaknya, begitu juga dengan Mary J. Blige. Akhirnya 'Umbrella' mendarat pada Rihanna dan sangat mendunia.

Jika 'Telephone' dan 'Umbrella'  dilewatkan, Britney ternyata cukup lihai melirik lagu 'Baby One More Time'. Lagu itu menjadi hits perdana Britney di 1999. Sebelumnya lagu 'Baby One More Time' ditulis untuk TLC. Ketika TLC menolak lagu tersebut, Britney langsung mengambilnya dan sejarah berjalan.

source: http://musik.indonesiaselebriti.com/ulasan_musik/berita/302967236523/Lagu-Telephone-Lady-Gaga-Sebelumya-Ditolak-Britney

No comments:

Post a Comment