Friday, May 7, 2010

Mendeteksi Kehadiran UFO Di Sekitar Kita



Dari buku, majalah dan surat kabar, berikut adalah beberapa informasi mengenai keberadaan UFO dan sifat-sifatnya saat mendekati bumi atau saat melintasi disuatu tempat. Adapun data yang berhasil kukumpulkan itu menerangkan antara lain bahwa :


  1.  UFO ini mengeluarkan getaran suara diatas batas pendengaran telinga manusia, akan tetapi bisa didengar oleh binatang, karena setiap menjelang kehadiran UFO para binatang seperti anjing, kucing, sapi, menjadi gelisah dan takut.

  2. Juga mengeluarkan getaran elektro-magnetis berupa sinar yang warnanya berubah-ubah sesuai dengan kecepatan, ketinggiannya terbang, sedang naik atau turun, dll.

  3. Mempunyai mesin anti gravitasi dan dapat menggunakan garis-pola magnetik Bumi untuk bergerak melayang diatas Bumi, menggunakan tenaga, cara dan material yang belum dikenal dibumi. Akan tetapi aku yakin bahwa pesawat UFO itu setiap saat mengeluarkan daya magnetik kuat yang selalu berlawanan dengan polarisasi magnetik Bumi hingga bisa tertolak dan melayang diangkasa. Ingat pelajaran Fisika yang kita pelajari, bila magnit dengan polarisasi yang sama maka akan saling tolak menolak.

  4. Getaran daya anti gravitasinya saat melintas rendah dari tanah, menyebabkan plat  besi tanda lalu lintas ditepi jalan yang kendur, dibawahnya, ikut bergetar dan berbunyi.

  5. Kadangkala mengeluarkan panas yang berlebihan karena tingginya kecepatannya dan bergesekan dengan atmosfir, udara, sehingga sering mendinginkan diri dengan mendarat diatas kolam air, sungai, danau, yang menyebabkan air mendidih dan mengeluarkan asap. Bila mendarat diatas tanah akan menghanguskan rumput, dan benda-benda lain dibawahnya karena temperaturnya yang tinggi.
     
     source: http://www.pengobatan.com/kisah_gaib/ufo.html

No comments:

Post a Comment