Thursday, May 6, 2010

Cara Vote Pulau Komodo Agar Masuk Keajaiban Dunia

Sobat wahw33d_blog, berikut adalah artikel penting yang gusti posting hari ini karena sangat menentukan kemenangan Pulau Komodo memperebutkan posisi Keajaiban Dunia Berikutnya. Silakan Dicermati, trims...

Taukah Anda 7 keajaiban dunia yang baru saat ini? Dan ironisnya Candi Borobudur yang di jagokan Indonesia tidak terpilih lagi sebagai salah satu bangunan yang ajaib di dunia ini.

Akan tetapi ini bukan akhir dunia, dan bukan berarti Indonesia tidak punya jagoan lagi selain Candi Borobudur, Kita masih punya Pulau Komodo, sobat! Vote It!

Inilah 7 Keajaiban Dunia yang baru?? (New 7 Wonders)

Seperti yang saya critakan di atas, bahwa Candi Borobudur sudah lengser dari tahta bangunan terunik di dunia! Icon bangunan pada masa kejayaan kerajaan Hindu-Buddha ini sudah digeser dengan yang baru.
Dan ini dia versi terbarunya:
7 Keajaiban Dunia
7 Keajaiban Dunia
Tapi ini bukan akhir dunia, dan bukan berarti Indonesia tidak punya jagoan lagi selain Candi Borobudur! Kita masih punya Pulau Komodo, sobat! Vote It!
Sekarang selain 7 keajaiban dunia berdasarkan bangunan, ada kategori New Seven Wonders of Nature. Di sinilah Pulau Komodo bersaing untuk bisa menasbihkan dirinya sebagai salah satu keajaiban dunia.
Ada 28 kandidat dan Pulau Komodo sekarang baru bercokol di urutan ke 11.
Karena hasil akhir memang ditentukan dari voting yang diadakan di internet dan telpon, maka sudah seharusnya BLOGGER harus mendukung pulau Komodo untuk masuk ke dalam salah satu tempat terunik di dunia.
Pesan saya, ketika anda mengikuti voting, anda akan di beri 7 pilihan dari ke 28 kandidat. Nah ada rekomendasi pilihan dari saya.
  1. Komodo (Harus!! alias WAJIB!!!)
  2. Uluru
  3. Yushan
  4. Sundarbans
  5. Table Mountain
  6. Milford Sound
  7. Mud Volcanoes
Kenapa saya beri rekomendasi ini? Karena semua tempat selain pulau Komodo yang ada di ketujuh daftar diatas posisinya masih ada di peringkat bawah. Ini bisa membantu menaikan / mempertahankan posisi pulau Komodo. Karena jika anda memilih yang ada di posisi atas, berarti pesaing pulau Komodo juga dapet poin donk. Itu tandanya posisi pulau Komodo kian terancam..betul gak? hehe.

Untuk mengikuti voting ini silahkan ikuti langkahnya sebagai berikut :
Silahkan klik disini
Tentunya akan terbuka website new7wonders.com
1
Klik pada Vote Now for the, setelah itu maka akan muncul halaman seperti ini :
3Pilih seperti apa yg saya centang, setelah itu silahkan klik Continue to step 2
4
Isi form di atas sesuai dengan data anda, jangan kawatir GRATISSS tis tis kok.
5
Ok, pada tahap ketiga ini, Anda harus ngecek email anda untuk konfirmasi.
6
Klik pada link konfirmasi, seperti yang saya tunjuk sama anak panah. Setelah proses konfirmasi ini maka selesai sudah tugas kita untuk mendukung Pulau Komodo untuk masuk pada kategori New Seven Wonders of Nature.  Jika voting anda berhasil maka akan muncul halaman seperti ini.
7
Wadak leh, capek cuka bikin screen shot. Tapi gak papa lah, demi mendukung Pulau Komodo agar bisa masuk dalam New Seven Wonders of Nature. Ok, jangan lupa ya…..

source: http://herinoto.com/cara-mendukung-pulau-komodo-masuk-dalam-7-keajaiban-dunia.php

No comments:

Post a Comment