Monday, June 7, 2010

Zodiak Mingguan Terbaru (7,8,9,10,11,12,13 Juni 2010)



Bagaimana nasib dan peruntungan Anda pekan ini? Berikut ramalannya menurut zodiak periode 7-13 Juni 2010.

CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
Terlihat tenang namun di hati ada penyesalan yang hingga kini membuat Anda terus bertanya. Kembali bernostalgia hingga ada beberapa hal yang membuat Anda berpikir, mungkinkah merapikan beberapa masalah yang terbengkalai?
REZEKI: Merencanakan masa depan. Bersedia hidup hemat. Karena Anda tahu ini bukan saatnya bersenang-senang.  
ASMARA: Banyak yang jatuh cinta kepada Anda karena kesan pertama tampak sederhana dan menyenangkan. Namun ujung-ujungnya menjauh secara perlahan.

AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
Saat tak ada harapan, hanya dengan keyakinan, ada keajaiban yang terjadi meskipun sangat sederhana. Antara benar dan tidak ada garis tipis. Untuk memastikannya, lakukan sesuai dengan nurani.  
REZEKI: Dana yang Anda miliki sering digunakan untuk menjamin kesehatan. Kurangi merokok atau mengonsumsi makanan yang kurang menyehatkan.  
ASMARA: Kesempurnaan fisik memang faktor lebih yang dimiliki pasangan, namun Anda membutuhkan seseorang yang berwawasan luas untuk mendampingi.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Ingin mandiri karena inilah cara hidup yang membuat Anda  bisa melakukan apa pun tanpa merasa terpaksa. Namun karena kondisi Anda belum bisa menjalankannya. Apalagi banyak hal yang masih menggantung.  
REZEKI: Ada yang belum terselesaikan, Anda tahu tapi jika memungkinkan bisa selesai dengan baik-baik.  
ASMARA: Setiap momen memberikan waktu yang berkesan. Meski awalnya terlihat sulit, Anda berdua bisa saling memaafkan kesalahan masing-masing.

ARIES (21 Maret – 20 April)
Karena bosan dengan rutinitas Anda pun sering resah. Bisa duduk tenang, tapi pikiran kurang fokus. Anda terobsesi dengan sebuah kegiatan hingga tak sabar untuk kembali melakukannya.  
REZEKI: Kebiasaan lama kembali berulang. Pemborosan yang sulit ditahan. Meski tahu akan memberi Anda kesulitan di akhir bulan ini.
ASMARA: Jenuh, dekat dengan pasangan tapi ada sesuatu yang hilang. Cari aktifitas berdua yang bisa membuat hubungan Anda kembali menghangat. Jangan mencari pelarian.

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Masih berputar di titik yang sama. Beberapa orang yang awalnya mendukung perlahan meninggalkan Anda. Bukan karena bosan, namun karena kurang mendapat kepastian. Seorang pemimpin harus tegas sementara saat ini ada keputusan besar yang harus dibuat.  
REZEKI: Minggu yang akan menghabiskan sebagian besar dana Anda. Segera sisihkan untuk kebutuhan primer.  
ASMARA: Karena kelelahan Anda berdua sering melontarkan kata-kata pedas yang menimbulkan pertengkaran. Karakter yang sama-sama keras. Bisa menjadi kebiasaan yang kurang baik.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Tahu batas menjaga rahasia yang disampaikan kepada Anda. Usahakan menahan diri karena bisa menjadi masalah besar jika membeberkannya. Akhir-akhir ini Anda ingin segera istirahat karena kondisi tubuh menurun.  
REZEKI: Kumpulkan beberapa bon-bon penting termasuk lembar penagihan. Sebagai bukti jika mendadak ada masalah keuangan.  
ASMARA: Setiap orang bebas bertindak asal Anda dan pasangan bisa memahami perbedaan masing-masing.  

CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Anda harus menata hidup Anda. Tak perlu kecewa karena proses ini akan membawa kebaikan untuk Anda pribadi.  
REZEKI: Kesal lantaran sering ada tawaran datang untuk menambah pendapatan. Namun ada saja hal yang membatalkannya. Sabar.  
ASMARA: Utarakan pada pasangan, Anda kurang sreg dengan kelakuannya. Yang masih lajang, minta tolong kepada teman-teman untuk dicarikan jodoh.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Semuanya terasa mudah. Anda sering bertanya apa semua ini takdir. Anda menginginkan hidup yang nyaman.  REZEKI: Karier sedang menanjak, namun yang Anda harapkan belum sesuai target. Ingin ada perubahan yang sesuai keinginan.  
ASMARA: Anda mencintainya, namun ada beberapa hal yang membuat Anda belum berani untuk melangkah lebih jauh. Sementara pasangan mulai jenuh dengan stagnansi.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Saat ini, tak perlu melakukan tindakan ekstrem. Gunakan cara yang lebih pasif. Tenang dan menganalisa baru memutuskan. Perlu mengenyahkan beberapa pemikiran negatif. Anda memiliki banyak kesempatan.  
REZEKI: Total dalam bekerja, hasilnya akan Anda terima dalam tahun ini. Tetap teliti dalam keuangan.  
ASMARA:  Terlalu memaksakan diri membuat situasi semakin sulit. Perpisahan lambat laun akan terjadi jika memang sudah waktunya.

LIBRA  (21 September – 20 Oktober)
Hubungi teman-teman yang kehilangan kontak. Apalagi untuk yang sedang bepergian keluar kota maupun pindah kantor. Menjaga hubungan sulit jika Anda tak memulainya dari hal-hal kecil.
REZEKI: Menraktir beberapa teman dekat tidak masalah jika Anda mampu mengatur keuangan. Tapi akhir bulan ada dana ekstra yang harus dikeluarkan.
ASMARA: Setiap orang punya pengalaman yang berbeda termasuk dalam urusan cinta. Hingga membandingkan masalah Anda dengan orang lain tentunya tak memberikan jalan keluar yang sama.

SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Jika minggu ini Anda tak terlalu memikirkan masalah, maka Anda akan baik baik saja.  Semua akan selesai secara perlahan.
REZEKI:Persepsi menimbulkan tindakan, termasuk ke arah mana Anda akan menggunakan kelebihan uang.  ASMARA: Jika belum bisa mengubah beberapa prinsip akan berujung kepada ketidakpastian.

SAGITARIUS (21 November -  20 Desember)
Kesibukan membuat Anda nyaris melupakan kebutuhan pribadi. Semua yang Anda lakukan lebih banyak untuk orang terdekat. Atau melakukan pekerjaan yang hasilnya untuk banyak orang. Akhir-akhir ini intuisi Anda semakin tajam.  
REZEKI: Rezeki datang dari berbagai arah. Waktunya mengatur jadwal yang Anda miliki.  
ASMARA: Tetap mencintainya sepenuh hati. Kesibukan tak mengurangi curahan kasih sayang Anda berdua.

source: thttp://www.tabloidbintang.com/self-improvement/zodiak/3577-zodiak-anda-7-13-juni-2010.html

No comments:

Post a Comment