Monday, June 14, 2010

9 Temuan Spesies Hewan Baru Di Tahun 2009




Hydrobiidae
keluarga Hydrobiidae-22 Oktober 2009 – Ini baru ditemukan di bawah tanah. bekicot dalam keluarga Hydrobiidae ini tinggal di aquifers di jantung Australia, sekitar 100 mil (180 kilometer) barat laut Alice Springs.
 

bekicot adalah salah satu invertebrata baru 850 – hewan sederhana yang mencakup krustasea kecil, laba-laba, dan cacing – ditemukan selama empat tahun survei pedalaman Australia yang kering.

blind cave eel
blind cave eel yang baru ditemukan ini tidak membutuhkan mata dalam habitat bawah tanah, sifat yang dimiliki oleh sebagian besar dari makhluk-makhluk bawah tanah yang baru baru-baru ini ditemukan di Australia.

di 16 inci (40 cm) lama, belut langka – ditemukan di aquifers sepanjang Cape Range gunung. adalah spesies bawah tanah terpanjang dikenal di Australia, kata peneliti.

Unnamed-Uniquely
Unnamed-Uniquely diadaptasi untuk hidup di permukaan air,  namanya Crustacea dalam genus Austrochiltonia, hanya ditemukan di Great Artesian Basin of South Australia.

Makhluk kecil yang menghadapi risiko kepunahan dan  harus hidup dengan mata air asli ini terganggu oleh pertambangan atau pertanian, kata para ilmuwan yang baru-baru ini melakukan survei selama empat tahun di Australia.

Secara keseluruhan, 850 spesies baru diidentifikasi selama survei itu ditemukan di dekat kota, kata para peneliti.

“Apa yang telah kami temukan adalah bahwa Anda tidak harus pergi mencari di kedalaman samudera untuk menemukan spesies baru hewan invertebrata – Anda hanya perlu melihat di halaman belakang Anda sendiri,” anggota tim Andy Austin, dari Universitas Adelaide, mengatakan dalam sebuah kesempatan .

unnamed-Menggenggam
unnamed-Menggenggam sebuah woodlouse kaki, jenis yang tidak disebutkan namanya ini buta . pseudoscorpion ditemukan di ruang-ruang udara di atas tanah di aquifers.

hewan
0,1-inci ini adalah salah satu dari banyak kalajengking-seperti arakhnida ditemukan selama penelitian ilmiah baru-baru ini, yang diidentifikasi hanya seperlima dari yang belum diketahui . spesies ini dipercaya ada di bawah tanah Australia , ilmuwan mengatakan.

unnamed
unnamed Ini baru ditemukan, wereng dalam genus Hemipteran feed ini hidup di bawah akar tanaman.

Selama empat tahun terakhir di Australia survei bawah tanah critters, peneliti mendapati panas -105-derajat Fahrenheit (40 derajat Celcius), temuan biawak dan ular cozying cokelat, dan gas hidrogen sulfida dari lubang ventilasi, anggota tim Steve Cooper, dari Museum Australia Selatan, mengatakan pada Oktober 2009.

blind cave fish Milyeringa
blind cave fish Milyeringa veritas-yang baru ditemukan, sperti terlihat pada gambar di atas, Cape  mendiami Range aquifers sebagai belut gua yang buta , ditemukan selama survei yang sama di habitat bawah tanah Australia .


Satu-satunya ikan buta gua dikenal di Australia, dianggap spesies yang “sangat fleksibel,” hidup di air tawar atau air laut di kawasan pesisir di bawah tanah melalui berbagai tahap kehidupannya, kata para peneliti

blind spider
blind spider. beberapa jenis dari 850 spesies baru ditemukan selama survei di habitat bawah tanah Australia , seperti laba-laba buta ini. ternyata “ini benar-benar hal-hal yang tak terduga di tempat tak terduga,” anggota tim Steve Cooper, dari Museum Australia Selatan, mengatakan pada Oktober 2009.

Sebagai contoh, seorang ilmuwan menemukan sebuah arakhnida di barat Australia yang kering, yang diperkirakan hanya ada di hutan hujan –  ini pertama kalinya spesies dalam kelompok  yang sama  ditemukan di Australia, kata Cooper.

The Crustacea
The Crustacea Phreatomerus latipes-yang sebelumnya dianggap satu spesies, sebenarnya dibagi menjadi delapan spesies yang berbeda yang secara geografis terisolasi di mata air di South Australia.

dengan panjang hingga 0,8 inci (2 cm) , makhluk ini ditemukan di tempat lain di Bumi – bergantung sepenuhnya pada air bawah tanah yang dikeluarkan dari mata air untuk kelangsungan hidupnya.

Beberapa dari 850 spesies yang ditemukan di Australia selama empat tahun belakangan ini berkembang dalam isolasi di bawah tanah dan gua-gua kecil. Mungkin hewan-hewan ini berlindung di bawah tanah setelah
australia tengah dan selatan kering sekitar 15 juta tahun yang lalu, kata tim.

Penemuan-penemuan baru membukakan “jendela menakjubkan” dalam perubahan iklim masa lalu dan bagaimana hewan berevolusi dari permukaan ke
jenis hewan bawah tanah , anggota tim Steve Cooper, dari Museum Australia Selatan, mengatakan pada Oktober 2009.

Paroster mesosturtensis, dan Paroster microsturtensis
Paroster mesosturtensis, dan Paroster microsturtensis Tiga spesies kumbang air buta, tak bersayap di dalam keluarga Dytiscidae (gambar, dari kiri ke kanan, Paroster macrosturtensis, Paroster mesosturtensis, dan Paroster microsturtensis) baru-baru ini ditemukan tinggal di tanah di bagian barat Australia yang kering .

Larva (tidak digambarkan) adalah “
predator bertampang ganas ” yang mungkin memakan krustasea lebih kecil – dan bahkan satu sama lain, para ilmuwan mengatakan pada bulan Oktober 2009.



source: http://batbitunik.blogspot.com/2010/06/9-spesies-hewan-terbaru-di-tahun-2009.html

No comments:

Post a Comment