Sunday, June 6, 2010

7 Kriteria Wanita Idaman Para Pria

Semua orang tahu, Nobody's Perfect, tak ada manusia yang terlahir sempurna. Tapi, jika berusaha mendekati sempurna nggak ada salahnya kan?? Menjadi cewek sempurna dimata cowok?? Why not?? 
Lalu seperti apa sih cewek sempurna dimata cowok?? Ada tipsnya nih :
1. Bertanya
Salah satu karakter dari seorang cewek yaitu bersifat pasif kalau sudah berurusan dengan lawan jenis. Tapi cobalah menunjukkan inisiatif bahwa Anda tertarik padanya. Bertanya merupakan cara yang paling mudah untuk menunjukkan ketertarikan padanya. Jaman sekarang, cowok justru akan memberikan nilai lebih pada cewek yang berani. Mereka pasti senang karena tidak perlu pusing memikirkan topik pembicaraan.

2. Bersikap Baik
Untuk menjadi cewek yang sempurna, bukan hanya membenahi penampilan saja. Tapi juga harus bersikap baik. Cewek yang pintar merawat dirinya, menjaga penampilan dan punya sikap baik pasti akan menjadi perhatian.

3. Wangi
Bentuk wajah, rambut, jenis kulit, warna kulit memang sudah dari sananya. Tapi bukan berarti Anda harus pasrah dengan wajah yang kurang menarik. Merawat tubuh tak perlu yang rumit-rumit, mulailah dari mandi 2 kali sehari, akan selalu terlihat bersih, berpakaian yang rapi, dan wangi. Gunakan wewangian yang lembut dan tidak terlalu tajam menusuk hidung. Cowok akan betah jika Anda wangi.


4. Penuh Teka Teki
Buatlah diri Anda menarik dan susah ditebak. Pada dasarnya sesuatu yang misterius (disembunyikan) akan membuat penasaran. Begitu juga dengan diri Anda sulit ditebak, maka akan menjadikannya sebuah teka-teki dan akan menjadi daya tarik tersendiri, dan tentu saja mereka akan semakin penasaran.

5. Paket Lengkap
Paket lengkap?? Maksudnya disini, cewek paket lengkap adalah cewek yang multibakat dan mandiri. Sekarang bukan jamannya lagi cewek tergantung sama cowok terus. Punya keahlian yang bisa dibanggakan juga merupakan nilai lebih Anda. Cewek yang mandiri dan tidak menyusahkan akan membuat cowok tertarik. Menjadi cewek cerdas, tidak harus ber-IQ tinggi, tapi wajib memiliki wawasan yang luas. Tapi juga jangan terlalu mandiri karena akan membuat cowok merasa tak berguna.

6. Super-Fun
Cowok akan betah jika Anda menyenangkan. Diajak kencan naik kendaraan umum dan makan di pinggir jalan, tetap asyik saja! Cewek dengan karakter easy going, tidak moody dan tidak jutek akan menjadi pilihan utama untuk dipacari. Bad mood memang bisa datang kapan saja, tapi jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan Anda berubah menjadi cewek yang menyebalkan!!

7. Be Your Self
Ini yang paling penting. Anda boleh sedikit bersikap misterius atau agak jual mahal, tapi itu semua tidak penting kalau Anda tidak menjadi diri anda sendiri. Jangan pernah menjadi diri orang lain ketika berkerkenalan dengan cowok karena kalau pada akhirnya sifat asli Anda ketahuan, Anda juga yang akan repot. Karena bisa jadi cowok itu bukan suka pada diri Anda, tetapi pada peran yang tengah Anda mainkan. Setiap orang itu unik. Tidak perlu meniru atau menjadi orang lain untuk menarik perhatian cowok. Daripada sibuk memakai topeng untuk menjadi sempurna, lebih baik menjadi diri sendiri lengkap dengan segala kekurangnanya. 


source: http://inamuth2.blogspot.com/2010/03/most-wanted-girl.html

No comments:

Post a Comment