Wednesday, May 12, 2010

Rekaman Rahasia Michael Jackson Terungkap



Sang Legendaris Michael Jackson telah lama tiada tapi ternyata kisah masa hidupnya masih sangat menarik bagi kalayak ramai.
Hal ini dibuktikan dengan terkuaknya sebuah rekaman yang menunjukkan kehidupan tragis sang superstar. Semua orang tidak menyangka ternyata Michael Jackson harus memohon-mohon bantuan keuangan dan terus dirundung kekhawatiran dalam hidupnya.
Seorang Jurnalis Amerika Serikat, Daphne Barak mengaku mendapat rekaman itu dari teman-teman Michael.

Beberapa teman  Michael mengungkapkan kepada Daphne tentang kecanduan yang dialami Michael dan mereka memberikan rekaman suara Michael yang belum pernah di dengar oleh public.

Rekaman yang diberikan tersebut berasal dari tahun 2003, dibulan Februari disaat Michael mendapat tekanan karena reaksi publik atas dokumenter TV Martin Bashir yang menampilkan dia berbagi ranjang dengan anaknya. Hal ini membuat Michael gelisah dan Paranoid.

Ini dia isi rekaman yang menguak sisi tragis Michael Jackson.

Dalam rekaman pertama Jackson bermaksud pindah.

"Ini Michael, ini sangat penting, aku ingin 150 di rekening itu... karena aku sangat khawatir dengan hidupku."

"Aku dengar banyak cerita bahwa (menyebut sebuah nama) mencoba menyabotase aku, Aku harus ingin pindah, hmm,.. aku harus menemukan tempat yang aku sukai... dan sekarang aku ingin menjauh sementara ke tempat dimana mereka tak bisa menemukan aku. Jadi, tolong...tolong aku.. tolong aku lebih penting dari (terputus).

Di pesan yang kedua Daphne menduga Michael dalam pengaruh obat-obatan karena pada saat itu suaranya terdengar pelan sekali.

"Ini Michael, Ahh, ini jam 4.30 pagi, ini kenapa suaraku seperti orang mengantuk (tertawa). Aku sangat letih, tolong cek pesan yang aku tinggalkan kemarin. Aku sangat khawatir, aku tidak percay aorang itu."

"Kami pikir dia bukan orang baik, aku menduga dia mafia Italia. Tolong, kita harus lebih cerdas dari dia.. Tolong bantu aku mengatasi ini.Aku sangat membutuhkan uang itu agar bisa pindah,, aku ingin pergi Aku tak mau di Neverland saat ini..

Sedangkan dalam pesan yang lain Kebutuhan Michael tampak mendesak dia mengatakan sangat membutuhkan uang itu dan dia menambahkan ini sangat penting bagi dia dan keluarganya.

No comments:

Post a Comment