Thursday, April 8, 2010

Peralatan Makan Kreatif


Anda tinggal memasangnya pada ballpoint, perlengkapan makan praktis ini dapat langsung Anda gunakan. Sangat cocok untuk anak sekolahan atau karyawan kantor.

Sumpit wadah kecap

courtesy of Toxel
Sumpit kreatif ini memungkinkan Anda menambahkan kecap atau saus pada makanan Anda tanpa perlu mengambil yang tersedia di meja. Dengan sedikit tekanan pada pangkal sumpit, ujung sumpit akan mengeluarkan saos atau kecap yang telah Anda siapkan. Dua pasang sumpit ini di Jepang dihargai sekitar USD 21.

Sendok yang bisa dimakan

Sendok yang diberi nama Reclaim ini 100% terbuat dari biji sorghum, ramah lingkungan dan aman untuk dimakan.

Chopstick Aid

Produk ini menyasar bagi orang- orang yang tidak terampil menggunakan sumpit. Chopstick Aid tinggal dipasangkan pada uujung sumpit Anda untuk merubah funsi sumpit menjadi garpu.
Froggetmee
Dengan alat ini, kita dapat menyumpit mie dan menyendok kuahnya sekaligus tanpa berganti alat. Kombinasi sumpit dan sendok seharga USD 8 ini mendapatkan penghargaan Good Design 2006 dari Chicago Athenaeum: Museum of Architecture and Design.

Twister

Konsep garpu ini memecahkan masalah tergelincirnya atau melorotnya pasta atau mie yang kita gulung pada garpu. Ujung pada garpu ini dibuat bergelombang sehingga mie atau pasta dapat melekat lebih kuat.

Trinacria

Kombinasi antara pisau, garpu, dan sendok ini dijual USD 25 setiap setengah lusinnya. Sangat cocok untuk pesta kebun atau piknik.

Airplane Baby Spoon

Courtesy of Muppet Feet
Sendok berbentuk pesawat ini akan memungkinkan anak kecil untuk makan sambil bermain, sehingga diharapkan akan memudahkan proses menghabiskan makan mereka.

Credit Card Cutlery

Perlengkapan makan praktis ini dibuat ringkas sebesar kartu kredit, sehingga dapat dibawa di dalam dompet Anda, untuk  sewaktu- waktu digunakan makan salad atau yoghurt.

http://smallidea.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment