Thursday, April 15, 2010

Pengemudi Pria Paling Buruk di Inggris



Gambar
Ilustrasi (Reuters)
1x1 Pengemudi Pria Paling Buruk di Inggris
b4491705564909da7f9eaf749dbbfbb1 Pengemudi Pria Paling Buruk di Inggris
Leed – Karena sering melanggar peraturan, seorang pria berusia 50 tahun akhirnya dipenjara selama lima bulan. Catatan si pengemudi pun merupakan catatan pengemudi terburuk sepanjang sejarah Inggris.

Pria bernama Thomas Feely yang berasa dari Leeds, Inggris diketahui ‘teratur’ melanggar peraturan di jalan meskipun tempat tinggalnya hanya berjarak beberapa meter dari kantor polisi.

Feely pun diketahui telah mendapatkan larangan mengemudi hingga sebanyak 59 kali dalam 28 tahun terakhir ini.
Akhirnya dia kembali tertangkap tangan melakukan pelanggaran lalu lintas pada November silam tanpa SIM dan asuransi hanya tiga hari sebelum dia dihukum karena kesalahan lalu lintas lain.

“Ini pasti merupakan catatan mengemudi terburuk yang pernah kulihat. Dari 1982 dan seterusnya Anda telah dihukum untuk 89 tahun tidak mengemudi karena pelanggaran,” ujar Hakim Ketua John Pickering seperti detikOto kutip dari Telegraph Senin (29/3/2010).

Sementara pengacara Feely, Lindsey Lobley, Feely terpaksa mengemudi walaupun dia tahu tidak boleh lagi mengemudi karena keterbatasan dana. Karena kalau dia tidak mengemudi, bagaimana dia jadi DJ dan sampai ke tempat kerjanya.

Sedangkan aktivis road safety, Sarah Fatica malah menganggap hukuman tersebut terlalu ringan apalagi untuk seseorang yang sudah secara terus menerus melanggar hukum karena itu berarti memberikan dia kesempatan untuk melanggar dan kemudian melanggar peraturan lagi.

“Lima bulan penjara yang diberikan sungguh menggelikan untuk orang yang terus-menerus mengabaikan hukum,” pungkasnya.

source: http://arsipberita.com/show/otomotif/2010/03/29/pengemudi-pria-paling-buruk-di-inggris/

No comments:

Post a Comment