Thursday, April 15, 2010

Oral Seks Ala Geisha, Sensasi Luar Biasa.



Jakarta - Anda ingin menikmati sensasi oral seks luar biasa. Yakinlah wanita pasangan Anda untuk melakukan oral seks ala geisha. Mulai mandi kucing, sampai getaran tenggerokan.

Mandi Kucing

Para geisha akan memberikan layanan 'mandi kucing' kepada pria seperti Anda. Tak akan ada yang terlewat pun bagian tubuh Anda dari jilatannya. Geisha akan memulai jilatan dari dada hingga Mr Dick, hingga sang pria siap 'beraksi'. Geisha akan terus 'menyerang' hingga sama-sama terangsang.

Hembusan Hangat

Para geisha akan memberikan hembusan hangat pada tubuh pria seperti Anda, seperti hembusan hangat udara di sekitar sungai Kamo Kyoto. Sensasi hangat berkat air hangat atau lotion. Terlebih udara hangat yang dihembusan bibirnya. Geisha lalu akan berlutut di sekitar area Mr. Dick. Sensasi perpindahan hangat dinginnya begitu terasa nikmat.

Rangsangan Seksual Tinggi

Sejumlah daerah yang memiliki rangsangan seksual tinggi akan mendapat perlakuan hati-hati para geisha. Semisal ketika ia menggigit kecil makanan yang diberikan kepadanya. Para geisha juga biasa memberikan gigitan kecil pada Mr. Dick para pria seperti Anda. Mulai dari jari-jari tangan sampai telinga. Namun ia tak akan membiarkan pasangannya mendapatkan orgasme saat bagian tubuh Anda atau pria lainnya sedang berada dalam mulutnya.

Geisha akan terus menerus memberikan rangsangan luar-dalam, dengan mengusapkan jari pada dada dengan gerakan memutar, memijat kedua 'bola' pasangannya.

Putaran Angin

Sang geisha akan bergerak naik-turun layaknya putaran angin di atas tubuh pria, seperti Anda. Pada saat bersamaan itu pula geisha akan membuka mulutnya seperti bunga yang sedang merekah. Kepalanya lalu akan bergerak ke sisi kiri dan kanan tubuh Anda. Ketika bibirnya menyentuh Mr. Dick, lidahnya akan membentuk pola pembuka tutup botol. Lalu ia memasukan seluruh batang Mr. Dick ke dalam mulutnya dan membiarkannya beberapa detik.

Getaran Tenggerokan

Kala seluruh Mr. Dick Anda berada dalam mulutnya, Geisha akan memberikan sedikit getaran yang berasal dari tenggorokannya. Rangsangan ekstra geisha ini berlangsung sambil mengurut pangkal testis Anda atau pria pasangannya.

Sepertinya, Anda harus mencobanya dengan wanita kekasih Anda. Yakin wanita Anda untuk melakukannya. Jaminannya, dengan mencoba gaya bercinta yang diutip dari The Japanese Art of Sex: How to Tease, Seduce & Pleasure the Samurai in Your Bedroom karya Jina Bacarr ini, Anda akan mendapatkan sensasi bercinta oral seks yang luar biasa ala Geisha.

source: http://kamasutra-indonesia.blogspot.com/2010/04/oral-seks-geisha-sensasi-luar-biasa-aw.html

No comments:

Post a Comment