Friday, April 16, 2010

Menyerang Tamu Dengan Ular Phyton



Polisi di negara bagian South Carolina, Amerika Serikat, menahan seorang pria yang dituduh menyerang tamu lain di satu motel dengan ular Phyton sepanjang 1,2 meter setelah bertengkar soal suara musik keras.

Korban serangan yang tidak mengalami luka berat itu, mengatakan kepada polisi dia mengeluhkan suara musik yang datang dari kamar pria yang menyerang dan kemudian mereka bertengkar.

Beberapa jam kemudian, pria itu datang ke arahnya dari belakang, menepuk bahunya dan menyorongkan ular itu ke wajahnya, katanya.

Pria itu sangat terkejut, tambah jurubicara kepolisian, sampai-sampai dia harus pergi mandi selama tiga jam setelah peristiwa tersebut.

Tony Smith (29) dikenai dakwaan melakukan serangan setelah bertengkar, kata polisi di Rock Hill. Laporan insiden di kantor polisi Rock Hill mencatat jenis senjata yang digunakan dalam dakwaan serangan terhadap Jeffrey Culp (47) sebagai senjata "lain-lain".

'Saya tak suka ular'
Culp mengatakan --seperti dikutip surat kabar lokal, Herald-- dia takut pada ular dan mengatakan kepada penyerangnya tentang itu semasih berada di motel tempat dia menunggu jatah rumah dari pemerintah.

"Dia berada di sana hilir mudik di jalan setapak bersama ular itu," kata Culp.

"Saya katakan kepada dia bahwa saya tidak suka ular. Saya sangat takut pada ular."

Ia mengatakan, dia sudah meminta Smith agar menurunkan suara musiknya sekitar pukul sembilan malam karena dia harus bangun untuk pergi kerja esok hari.

Pada waktu itu Smith sedang "bersama orang-orang lain berlomba balap kursi di koridor," tambah Culp.

Dua jam kemudian setelah keduanya bertengkar, Culp pergi keluar untuk merokok bersama istrinya dan seorang tetangga ketika, katanya, Smith menepuk bahunya.

"Dan dia mengatakan, 'Lihat ini!'," kata Culp.

"Kepala ular itu digenggamnya sehingga mulutnya terbuka. Dia mengacung-acungkannya ke muka saya dan ular itu mencoba menggigit mulut saya."

Ular itu menangkap bibir atasnya, dan dia mengalami beberapa goresan tetapi Culp mengatakan dia tidak perlu pergi ke rumah sakit.

Smith ditahan dan didakwa melakukan serangan fisik.

Dia menyerahkan ular Phyton itu kepada anggota keluarganya sebelum dia ditahan.

source:  http://klipberita.com/klip-news/8171-menyerang-tamu-dengan-ular-phyton.html

No comments:

Post a Comment