Thursday, April 15, 2010

Jurassic Park 4 - Awal Dari Trilogi Baru

Quote:
On February - 8 - 2010
Drew McWeeny dari HitFix (yang telah melakukan revisi skrip Jurassic Park 4 yang di buat oleh William Monohan & John Sayles dulu di tahun 2004) mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Joe Johnston mengenai film ke4 dari seri Jurassic Park. Joe telah meng-konfirmasi bahwa skrip Jurassic Park 4 yang lama tidak akan digunakan dan mereka telah mendapatkan ide baru mengenai skrip JP4.

Dew: Apakah ini akan terjadi sebentar lagi, atau apakah anda telah bergerak kepada ide baru tersebut?

Joe: Kami telah bergerak. Ada ide baru untuk nomor 4 ini yaitu berbeda dengan tiga film pertama, dan itu kurang libih permulaan baru untuk sebuah trilogi baru. Karena itu ini akan menggerakan seri JP kesebuah arah yang baru. Ini tidak hanya lagi mengenai taman Dinosaurus lagi. Ini tentang karekter yang baru. Steven (Spielberg) sekarang sedang sibuk dengan hal yang sedang ia kerjakan dan saya harus menyelesaikan "Captain America", tetapi kami berharap setelah itu, kami akan menemukan waktu itu mengembangkannya. Tidak bercanda... ini akan menjadi sesuatu berbeda yang tidak pernah kita lihat di dunia "Jurassic Park".

Terdengar sangat seru, dan kita hanya bisa berharap bahwa JP4 akan dikembangkan setelah Captain Ameria. Joe barusan saja menyatakan bahwa Spielberg memand sedang sibuk dengan proyek lain tetapi ia memang menginginkan JP4 untuk menjadi suatu keyataan.

Drew: Saya turut berduka bahwa kita tidak akan melihat ide Sayles/Monahan.

Joe: Ya, engkau tahu, Universal dan Steven ingin untuk tetap membuat film2 ini selama mereka sukses, dan siapa tahu? Kita mungkin melihat versi ide dari Monahan/Sayles kembali nanti.

Ini kabar gembira bagi semua penggemar Jurassic Park, dan orang yang secara garis besar menyukai seri JP.
Dan ini langsung diambil dari websitenya
Quote:
Drew McWeeny from HitFix (who reviewed the William Monahan & John Sayles Jurassic Park 4 script back in 2004) got a chance to speak to Joe Johnston regarding the fourth movie. Joe confirmed that the old script is not being used and that they have a new idea.


Drew: Is that still in the offing, or have you moved on now to a new idea?


Joe: We have. There is an idea now for number four that is different from the first three, and that is more or less the beginning of a new trilogy, in that it sends the whole franchise off in a new direction. It’s not about the dinosaur park anymore. It’s about all-new characters. So Steven’s busy right now with the stuff he’s doing and I’ve got to do “Captain America,” but hopefully afterwards, we’ll find time to develop it. And really… it’s something different that we haven’t seen before in the “Jurassic Park” world.


It sounds very exciting, and we can only hope it develops after Captain America. Joe did go on to say that Spielberg is busy with other projects but he does indeed want this to happen.


Drew: I’m sorry we won’t see the Sayles/Monahan idea.


Joe: Well, you know, Universal and Steven will want to keep making these movies as long as they’re successful, and who knows? We may see the Monahan/Sayles version come back.


This is fantastic news for all Jurassic Park fans, and people who generally like the franchise.
Sumber [ini no hoax] http://www.behindthefilms.net/2010/0...urs-with-guns/

Smoga para agan yang menyukai franchise Jurassic Park tetap optimis dengan hal ini

source: http://kolom-movie.blogspot.com/2010/04/info-awal-dari-trilogi-baru-jurassic.html

No comments:

Post a Comment