Thursday, April 22, 2010

James Cameron Segera Buat 'Avatar 2'

Meski tidak memenangkan Oscar, sekuel film 'Avatar' tetap dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. 'Avatar 2' dijanjikan lebih seru dan imaginatif. Petualangan Jake Sully dan Neytiri tidak lagi di daratan Planet Pandora, tapi akan pindah ke lautannya. Wow!

Samudera Pandora akan menjadi fokus setting film besutan sutradara James Cameron ini. James yakin sekuel 'Avatar' akan mendatangkan keuntungan yang besar.

Fokus sekuel 'Avatar' adalah menciptakan lingkungan yang berbeda dari film pertamanya. "Saya akan fokus di laut, dengan begitu banyak kekayaan dan keanekaragaman, pasti mengagumkan dan imaginatif," kata James.

Tokoh sentral 'Avatar', Jake Sully adalah mantan marinir yang kakinya lumpuh total gara-gara luka parah dalam sebuah pertempuran di bumi. Jake punya harapan untuk sembuh dengan mengikuti program Avatar. Lewat program ini, Jake dikirim ke Planet Pandora dengan 'tubuh baru'. Dia lalu bertemu Neytiri, putri penguasa Planet Pandora. Sayangnya kemudian Planet Pandora dihancurkan.

James memiliki tantangan besar dalam sekuel 'Avatar.' Tantangan bukan hanya soal cerita yang tentunya harus lebih menarik. Tapi ia juga melakukan penghematan dalam banyak hal. Anggaran dan waktu untuk sekuel film yang makin melambungkan Sam Worthington ini harus dipangkas habis.

"Kalau bisa anggarannya dan waktu penggarapannya setengah dari film sebelumnya. Ini mungkin akan susah, mungkin kami hanya bisa mengurangi hingga 25 persennya saja," kata James. (detik/contactmusic)





source: http://www.ketok.com

No comments:

Post a Comment