Sunday, April 11, 2010

Dua Jet Tempur Inggris Terekam Kamera Sedang Mengejar UFO

Sebuah rekaman yang diambil kameramen misterius menunjukkan adanya dua jet tempur Inggris sedang mengejar sebuah UFO. Rekaman ini diberitakan secara luas oleh media-media Inggris seperti dailymail.co.uk dan thesun.co.uk.





Rekaman selama 30 detik ini, yang diperkirakan diambil di West Midlands Service Station Park, menunjukkan adanya sebuah piring terbang dengan dua jet tempur dibelakangnya.

Mantan ahli UFO departemen pertahanan Inggris, Nick Pope mengatakan kepada the sun: "Ini mungkin adalah video terbaik yang pernah saya lihat. "

Mengenai kemungkinan kalau objek itu sebuah wahana baru milik militer, Nick menjelaskan:

"Militer tidak akan melakukan uji coba proyek rahasia di siang hari. Karena itu, rekaman ini bisa saja benar-benar menunjukkan UFO yang terbang di wilayah udara kita dan dikejar oleh pesawat militer, mungkin karena terlacak oleh radar."

Departemen pertahanan Inggris memang mengkonfirmasi kalau mereka akan mengirim jet tempur untuk memerangi ancaman di udara, namun mereka menolak mengomentari rekaman tersebut.

Nah, sekarang apakah rekaman itu asli?

Alasan saya memposting rekaman ini HANYA karena diberitakan oleh dua media yang saya singgung di atas sehingga saya rasa berita ini juga akan segera mampir ke media Indonesia.

Saya tidak ingin terdengar terlalu skeptis. Namun, sepertinya ada baiknya kita melihat rekaman ini dengan lebih kritis. Misalnya, kameramen misterius? hmm..Ini umum dalam sebuah hoax.

Lalu, UFO ataupun pesawat jet tempur itu yang tidak terlihat bergerak, seakan-akan objek-objek itu hanya menggantung di udara. Kita hanya melihat kamera yang digerakkan kesana-kemari oleh sang anonymous sehingga menciptakan efek pengejaran di udara. Jika dua jet dan UFO tersebut benar-benar bergerak, saya rasa sebentar saja mereka akan segera lenyap dari pandangan kameramen.

Lalu, tidak terdengarnya suara jet yang lewat. Dan satu lagi, rekaman yang terputus saat lagi seru-serunya? hmm lagi..

Jika kalian meminta pendapat saya, maka saya rasa rekaman ini palsu. Tetapi jika kalian beranggapan rekaman itu asli, saya tidak akan mendebatnya.

source: http://xfile-enigma.blogspot.com/2010/04/dua-jet-tempur-inggris-terekam-kamera.html

No comments:

Post a Comment