Sunday, April 18, 2010

Bocah 18 th Memancing Ikan Lele Raksasa Sepanjang 7 Kaki




Cheeesssseeee
Binatang air, 7ft 11in dari kepala ke ekor, tertangkap saat perjalanan ke daerah yang terkenal untuk memancing ikan, Sungai Ebro di Spanyol. Simon, dari Park Road Westhoughton, bergabung dengan klub elit sekitar 30 orang di Inggris untuk menangkap ikan air tawar yang beratnya £ 200 atau lebih, dan sekitar hanya 300 pemancing di Eropa.

Remaja, yang sedang belajar pengelolaan perikanan di Myerscough College, dekat Preston, berkata: “Itu adalah ikan terbesar seumur hidup. Aku selalu ingin pergi ke Spanyol untuk mencoba dan menangkap ikan besar, saya rasa saya tidak pernah akan menangkap apa pun yang seukuran itu lagi atau bahkan mendekati itu. Itu impian nelayan menjadi kenyataan ‘

Mantan Westhoughton Parochial School dan murid Canon Slade Simon telah memancing sejak dia masih kecil dan pergi secara teratur, tapi itu pertama kalinya ia luar negeri untuk mengikuti pengejaran.

Simon dan walinya, Richard Cornes, melakukan perjalanan ke Spanyol pada Minggu Paskah dan dalam menjalankan tugas 18 jam di tepi air, 6am sampai tengah malam, sepanjang Segrè, anak sungai dari Sungai Ebro. Pada hari pertama Simon mengira ia punya ikan lele yang besar tetapi berhasil lolos. Dua hari kemudian saat makan malam tiba ia mendapat kesempatan kedua.
 
WOW!! Bocah 18 th Memancing Ikan Lele Raksasa Sepanjang 7 ft 11 in [PICT]

Simon berkata: “Aku kehilangan salah satu ikan ukuran yang sama, yang beruntung, jadi saya berharap ini adalah kesempatan saya. “Butuh waktu sekitar 20 menit untuk membawa ke darat dan beratnya, itu adalah pertempuran yang paling sulit yang pernah saya lakukan. Saya sangat terkejut ketika aku melihatnya. Tidak ada yang akan percaya saya sampai mereka melihat foto-foto. “
Setelah foto-foto makhluk itu dimasukan kembali ke air.

source: http://kangboed.wordpress.com/2010/04/18/wow-bocah-18-th-memancing-ikan-lele-raksasa-sepanjang-7-ft-11-in-pict/

No comments:

Post a Comment