Thursday, April 22, 2010

10 Rumah Cetakan Terunik Di dunia

1.

Spoiler for ADEX:

ADEX, terbuat dari suatu eko-sistem saling ramah prefabrikasi potongan, . ADEX dapat diinstall di mana saja dan memiliki kemampuan untuk mengadopsi situs yang berbeda dan akhirnya memenuhi kebutuhan perubahan lingkungan sekitarnya, yang mampu mengumpulkan sumber daya terbaru. Segitiga potongan ADEX juga mudah dibongkar pada saat pemilik bersedia dan siap untuk pindah ke tempat lain.


2.

Spoiler for TYIN Tegnestue:

TYIN Tegnestue adalah sebuah kelompok nirlaba mahasiswa baru-baru ini dirancang arsitek yang luar biasa ini cetakan kayu rumah di Noh Bo, Tak, Thailand. Rumah, yang disebut Ker Soe Tie Hias (di Butterfly Rumah), diberi nama untuk flip-up inovatif desain atap yang memungkinkan ventilasi alami yang efektif sementara mengumpulkan air hujan untuk digunakan kembali. .


3.

Spoiler for dome:


Dijuluki sebagai "habitat abad ke-21," Dome House, yang dibuat oleh Dome House Co, adalah sebuah struktur berbentuk igloo dibangun dari snap dan 100% diperluas busa polystyrene (styrofoam). Rumah-rumah yang memiliki banyak konfigurasi dan ukuran untuk memilih dari, yang dibuat dengan bahan yang mudah untuk berkumpul, tidak akan membusuk atau menarik serangga, dan bertindak sebagai isolasi sendiri. Para dinding tahan api dapat membakar, tetapi tidak mengeluarkan asap beracun jika mereka lakukan.

4.

Spoiler for conhouse:


Ruang minimum ada alasan untuk menjadi suatu selera buruk. Sebuah contoh yang baik adalah hidup yang canggih ini desain rumah kecil dari Trebnje, Slovenia, disebut ConHouse, di mana bertingkat dua cetakan mini rumah dipasang dua kontainer posisi tegak lurus, satu di atas yang lainnya.

5.

Spoiler for youmeheshe:


Arsitek Youmeheshe menyajikan suatu model cetakan rumah di London Pecha Kucha acara mereka yang kecil tapi jangkung 'rumah organik' - kayu pra-prototipe yang hebat. Youmeheshe adalah jawaban untuk sebuah tantangan ini. pemerintah Inggris tahun lalu memerintah arsitek untuk merancang rumah yang terjangkau untuk bawah £ 60.000. Berbahan bakar bio ini, kayu-rumah yang "menyentuh tanah ringan" memiliki desain yang menggunakan bagian-bagian kit - misalnya tingkat bisa seluruh lantai atau loteng, tergantung pada ukuran rumah tangga - untuk merakit sebuah rumah lantai-by-lantai. Model yang tertinggi dari 4 kamar, 4 rumah berlantai

6.

Spoiler for The Homestead House:


The Homestead House adalah sebuah off-grid konsep cetakan terbuat dari baja didaur ulang oleh perancang Michael Jantzen. Rumah memanfaatkan prefabrikasi, tersedia secara komersial baja yang membuatnya baik biaya rendah dan sangat modular. Bahkan, itu membuat ukuran dan bentuk struktur disesuaikan sepenuhnya - belum lagi benar-benar sulit! Dan rumah ini sepenuhnya dapat didaur ulang karena dapat dengan mudah dirobohkan dan didirikan di lokasi yang berbeda.


7.

Spoiler for Boatworks:


Covey Pulau Boatworks, pemenang penghargaan pembangun kapal pesiar kerajinan tangan, kekuasaan dan perahu layar, telah membawa gagasan itu ke dermaga kering mengembangkan sebuah prototipe kayu dan epoksi cetakan yang berlaku prinsip-prinsip pembangunan kapal langsung ke rumah Arktik yang ekstrem. Ide rumah rakitan menghabiskan hampir tiga tahun dalam pembangunan dan telah selesai musim panas lalu. Hasilnya adalah sangat-terisolasi, modular rumah prefabrikasi yang dapat berkumpul di tempat. Memerlukan pengaturan yang ekstrim off-grid hidup dan prototipe Arktik ini dilengkapi dengan solar, angin dan laut sistem digerakkan.


8.

Spoiler for maison:


Dengan ukuran 70 meter persegi, rumah ini, bernama Maison evolutiV, dibuat dari dua modul prefabrikasi bertengger satu di atas yang lain. desainer unit atas dibuat untuk menciptakan berbagai ruang outdoor terintegrasi menarik dengan ruangan tertutup. Ini juga ramah lingkungan, mengkonsumsi hanya 48 kWh / meter persegi per tahun. Panas matahari di atap menyediakan air panas dan isolasi kayu wol membantu menjaga suhu rumah diatur. Pemanenan air hujan menyediakan air untuk toilet dan lansekap.

9.

Spoiler for arizona-house:


Kit rumah prefab ini di Tucson, Arizona ini dirancang oleh arsitek Rocio Romero dan mengambil sekitar 12 minggu untuk diselesaikan. Milik Aaron Jones. Kit dasar Harun mengambil biaya sebesar $ 22.050 dan termasuk dasar cangkang luar rumah.

10.

Spoiler for summer-house:

source: http://hadinisme.blogspot.com/2010/04/10-rumah-cetakan-terunik-di-dunia_22.html

No comments:

Post a Comment