Wednesday, March 17, 2010

Simon Cowell Umumkan Petunangan di USA TV



Rumor tentang pertunangan Simon Cowell dan Mezhgan Hussainy sudah cukup lama beredar, namun belum pernah terlontar pengakuan dari bibir Simon sendiri secara langsung.

Kini berita sumir itu terjawab sudah, Simon akhirnya mengaku dirinya telah bertunangan pada sebuah acara televisi di Amerika, Senin (8/3) malam.

"Saya memang sudah memiliki seseorang dalam hidup saya saat ini. Tahun ini saya akan membuat seseorang tersebut bahagia," ujar Simon di acara talk show Jay Leno.

Meskipun masih malu-malu untuk mengakui dirinya sudah bertunangan, juri American Idol tersebut akhirnya terbuka jika dirinya melamar Mezhgan di kota London, Inggris dan tetap ingin memiliki anak lagi.

"Iya saya membeli cincin pertunangan itu di London. Awalnya saya agak ragu untuk memiliki anak karena merasa sudah terlalu tua, tapi saya pikir-pikir lagi ternyata akan sangat menyenangkan jika ada sedikit kericuhan dan rumah yang berantakan oleh anak-anak kedepannya," tambahnya.

source: http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/302569776521/Simon-Cowell-Umumkan-Pertunangannya-di-USA-TV

No comments:

Post a Comment