Monday, March 22, 2010

Robert Pattinson Lakoni Peran Gay


Sebuah peran tentunya berbeda jauh dengan kehidupan nyata, begitu yang ditegaskan oleh Robert Pattinson, karena peran gay-nya, ia pun menegaskan kalau dirinya bukan berarti homo.

Dalam film terbarunya yang berjudul ‘Little Ashes’ Robert menjalani adegan berhubungan intim dengan seorang pria, tetapi kini ia menegaskan kalau dirinya tak suka laki-laki. Baginya ia saat ini adalah pria yang lurus dalam arti tidak memiliki penyimpangan seksualitas.

“Saya memerankan Salvador Dali. Lawan main saya pria Spanyol, Javier Beltrán. Kami berdua pria lurus. Kami nyaman beradegan bugil. Tapi kami ini pria lurus (tidak berorientasi seks menyimpang),” ungkap Robert seperti dilansir dari Showbizspy.

Tak hanya itu, Robert juga mengaku menjalani adegan intim dengan lawan mainnya, Javier. Dirinya menganggapnya sebagai sesuatu hal yang menyenangkan.

“Setelah melakukan adegan seks di balkon di Barcelona, kami merasa seperti baru saja melakukan pekerjaan yang aneh,” tuturnya.

Bahkan akibat adegan homonya tersebut muncul kabar burung kalau pria yang banyak digilai oleh kaum hawa ini seorang homo, apalagi ditambah dengan pernyataanya pada majalah Detail (15/2/10) lalu, dimana ia mengatakan kalau dirinya alergi terhadap vagina.

“Aku sangat membenci vagina. Aku alergi dengan vagina. Tapi aku tidak bisa mengatakan aku tidak memiliki maksud, karena itu hanya selama 12 jam sesi pemotretan. Jadi Anda bisa memiliki foto yang memperlihatkan para wanita yang berpose bugil setelah ini, seperti lima atau enam jam” tambahnya.

source: http://www.rileks.com/entertainment/movie/showbizz/32988-robert-pattinson-lakoni-peran-gay.html

No comments:

Post a Comment